--> Cara Mendaftar Grab Food (Cepat Langsung Diterima)
Home Android / Tips Dan Trik

Cara Mendaftar Grab Food - Apa itu grab food dan bagaimana cara mendaftar grab food. Bagi kamu yang belum mengetahui apa itu Grab Food, Grab Food adalah sebuah layanan yang berguna untuk memesan makanan yang nanti akan di antarkan langsung ketempat orang yang memesan dengan menggunakan sebuah layanan ojek. Jadi kita tinggal memilih berbagai menu makanan yang sudah tersedia di aplikasi Grab setelah itu memulai memesan makanan dan makanan yang di pesan akan datang dengan sendirinya tanpa perlu kita repot - repot mengambil makanan tersebut.

Cara Mendaftar Grab Food



Layanan ini hampir sama seperti layanan Go-Food milik gojek karena sama-sama mengantarkan makanan yang dipesan dengan menggunakan jasa pengemudi ojek.

Bagi anda yang memiliki sebuah usaha restoran ataupun kuliner sangat bagus sekali jika mendaftarkan usaha yang anda miliki di aplikasi ini, sebab usaha makanan yang anda miliki bisa dipromosikan secara gratis dan tentunya anda akan banyak menerima pesanan dari aplikasi Grab.

Pihak Grab dengan senang hati membuka sebuah kesempatan bagi para pengusaha kuliner kecil maupun besar untuk bekerja sama dengan mereka. Serta ketika anda mendaftar usaha kuliner tidak perlu di pungut biaya dengan kata lain gratis.

Gimana tertarik ga? anda hanya tinggal Daftar Grab Food dengan gratis setelah itu anda akan mendapatkan orderan banyak sebab usaha yang anda miliki akan secara otomatis dipromosikan secara gratis di aplikasi Grab.

Cara Daftar Grab Food


Bagi anda yang tertarik mendaftar Grab Food agar usaha kuliner yang anda miliki mendapatkan orderan yang banyak, disini cara akan membagikan tips cara daftar Grab Food dengan mudah. Silahkan anda ikuti langkah - langkah di bawah ini dengan benar.

1. Di langkah pertama silahkan anda mengunjungi situs resmi Grab di www.grab.com/id.

2. Jika anda sudah masuk ke situs Grab silahkan pilih menu Layanan setelah itu pilih Grab Food.


3. Pada halaman selanjutnya silahkan anda scroll kebawah hingga menemukan sebuah form pendaftaran usaha kuliner.

4. Isi form pendaftaran Grab Food dengan benar dengan cara memasukan Nama anda, nama usaha kuliner yang anda kelola, alamat usaha anda, email, serta nomor telepon yang bisa dihubungi.


5. Di langkah ke 5 ini silahkan masukan pertanyaan serta tanggapan anda.

6. Jika semua sudah benar, silahkan centang tulisan "Saya Bekerja Di sini" dan "I'm Not robot" agar memastikan yang mendaftar manusia buka robot.

7. Pilih submit dan scroll ke bawah sampai anda melihat atau menemukan tulisan "Thanks Fo Contacing us We will get in touch with you shortly".

8. Tunggu kurang lebih 5 hari nanti anda akan dihubungi oleh pihak Grab melalui email yang kamu masukan tadi bahwa mereka membutuhkan penjelasan tentang kerjasama yang anda tawarkan.

Nah itulah bagaimana cara mendaftar Grab Food dengan mudah. Silahkan praktekan tutorial di atas dengan benar maka nanti akan bisa mendaftar Grab Food dengan mudah.

Namun jika anda masih bingung cara daftar Grab Food silahkan lihat video berikut ini.

Video Cara Daftar Grab Food




Sekian dulu artikel dari saya yang sederhana ini, semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk membagikan artikel ini. Terimakasih atas kunjungan anda.

Baca juga :

Tidak ada komentar

to Top