--> Cara Menghapus Akun ML Permanen Dalam 2 Menit
Home Mobile Legends / Permainan / Tips Dan Trik

Cara Hapus Akun ML Lama - Bagi kamu yang ingin menghapus akun mobile legend permanen dan mengalami kesulihat ketika menghapus akun ML lama, tidak usah khawatir karena kali ini Blog Ku Santo akan memberikan tutorial bagaimana cara hapus akun moonton mobile legends dengan mudah. Tutorial yang akan saya berikan ini sudah terbukti bisa menghapus akun mobile legends di android dengan mudah dan tentunya cepat.

Kebanyakan para pemain ML atau mobile legends ingin menghapus akunnya dikarenakan sudah bosan atau ingin membuat akun mobile legends baru. Nah untuk kamu yang ingin membuat akun ML baru bisa kamu baca tutorial berikut ini Cara Membuat 2 Akun Mobile legends.

Ada juga yang ingin mereset akun mobile legends karena bingung karena ingin bermain 2 akun mobile legends dalam satu smartphone. Sebenernya jika kamu tahu Triknya kamu bisa dengan mudah mengganti ataupun menghapus akun ML lama tersebut. Oke langsung saja ini dia Trik cara hapus akun ML permanen di android.

Cara Menghapus Akun ML Di Android


Cara Menghapus Akun ML Permanen

Sebagai bahan percobaan menghapus akun ML lama saya menggunakan akun mobile legends yang sudah di kaitkan dengan akun Gmail dan akun Facebook karena nanti jika akun berhasil di hapus kita bisa menggunakan akun tersebut di lain waktu. Untuk caranya silahkan simak di bawah ini.

1. Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah masuk ke game mobile legends yang ada di smartphone android. Lalu kamu klik di bagian profile akun ML dan klik lagi "Menu Akun".

Cara Menghapus Akun ML Permanen

2. Kemudian kamu klik "Bind akun" dan nanti kamu akan melihat sebuah popup terkait akun mobile legends yang sedang kamu gunakan. Lihat pada tulisan berwarna hijau pada form seperi gambar di bawah ini. Itu dia akun yang telah kamu kaitkan sebelumnya.

Cara Menghapus Akun ML Permanen

3. Setelah itu kamu klik Facebook Unbind dan juga klik Gmail Unbind untuk bisa melepaskan keterkaitan akun mobile legends lama dan nanti kamu akan melihat sebuah notifikasi. Silahkan klik lanjutkan.

Cara Menghapus Akun ML Permanen

4. Jika kamu sudah benar melakukan Unbind akun ML maka nanti tampilannnya akan seperti pada gambar di bawah ini.

Cara Menghapus Akun ML Permanen

Baca juga : Cara Membuat 2 - 100 Akun ML di Android

Sekarang kamu sudah berhasil Unbind atau melepas akun mobile legends di smartphone, dan sekarang saatnya untuk kamu keluar dari game mobile legends. Pada tahap ini kamu sebenarnya sudah berhasil menghapus akun mobile legends, akan tetapi akun ML tersebut belum sepenuhnya terlepas. Dan jika kamu juga ingin login ke akun mobile legends baru, silahkan ikuti tutorial berikut ini :

1. Masuk ke setting atau pengaturan smartphone > plihi App manager atau aplikasi yang terinstal > Pilih Game mobile legends > Hapus chache dan data game tersebut lalu copot atau unistall game mobile legends.

2. Jangan langsung keluar, masih di App manager atau aplikasi yang terinstal > cari Aplikasi yang bernama Google Play Game dan Google play service > kemudian hapus data dan chace kedua aplikasi tersebut.

3. Jika sudah berhasil menghapus data dan chace kedua aplikasi tersebut, silahkan kamu unduh kembali game mobile legend lewat Google Play Store atau jika ingin hemat kouta kamu bisa meminta teman kamu untuk mengirimkan game mobile legends.

Masih bingung cara menghapus akun mobile legends di android, jika iya coba lihat video berikut ini agar kamu lebih paham caranya.

Video Cara Hapus Akun ML


Sekarang kamu sudah berhasil menghapus akun ML (Mobile Lagends) lama berserta data-datanya. Gimana mudah kan cara hapus akun mobile legends ini. Untuk kamu yang mempunyai masalah lag ketika memainkan game mobile legends. kamu juga bisa membaca tutorial Cara Mengatasi Lag Mobile Legends di smartphone Ram 1GB.

Oke sekian dulu artikel dari saya, semoga artikel yang sederhana ini bisa mengatasi masalah kamu ketika ingin reset akun ML di android. Terimakasih atas kunjungannya.

Baca juga :

Tidak ada komentar

to Top