--> 2 Aplikasi Edit Video Terbaik (Paling Populer)
Home Android / Tips Dan Trik

Aplikasi Edit Video Terbaik - Seiring perkembangan teknologi khususnya smartphone android sekarang sudah banyak aplikasi yang mempunyai fitur-fitur canggih dan menarik untuk di Download. Salah satu aplikasi tersebut adalah aplikasi edit video di hp Android, aplikasi ini memang sekarang sedang banyak yang mencarinya karena dengan menggunakan aplikasi edit video kita bisa membuat berbagai macam video unik, lucu dan keren hanya bermodal smartphone Android saja.

Aplikasi Edit Video Terbaik Di Android


Aplikasi Edit Video Terbaik 2018
Aplikasi Edit Video Terbaik
Kalo dulu kita membutuhkan laptop atau PC namun sekarang hanya dengan smartphone android kita sudah bisa membuat sebuah film pendek atau video pendek yang tentunya tidak kalah keren.

Nah bagi kamu yang bingung mencari aplikasi edit video android terbaik, kali ini admin akan membagikan 2 aplikasi edit video terbaik di android yang bisa kamu coba.

Penasaran apa saja aplikasi edit video terbaik android tersebut, langsung saja simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Baca juga : Cara Mengatasi HP Lemot di Android

1. Aplikasi Viva Video


Aplikasi Edit Video Terbaik 2018
Aplikasi Edit Video Terbaik 2018

Aplikasi edit video terbaik di android yang pertama bernama Viva Video, aplikasi ini sudah tidak usah diragukan lagi karena dengan menggunakan aplikasi Viva Video kita bisa membuat berbagai macam video menarik, lucu dan keren dengan kualitas yang bagus.

Di dalam aplikasi Viva Video ini kita akan menemukan berbagai macam fitur menarik yang bisa kita gunakan untuk membuat video atau edit video.

Fitur yang yang terdapat di dalam aplikasi ini seperti Cut (Memotong), Menambahkan Gambar, Menambahkan Teks, Menambahkan Musik, Filter, Efek dan masih banyak fitur menarik lainnya.

Oiya perlu kamu ketahui jika aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi edit video Android terbaik di google play store yang sudah di download lebih dari 10 juta kali oleh para pengguna HP Android di seluruh dunia.

Baca juga : Cara Cek Kuota Kartu XL Terbaru

2. Aplikasi KineMaster


Aplikasi Edit Video Terbaik 2018
Aplikasi Edit Video Terbaik 2018
Aplikasi edit video yang terkahir ini bernama KineMaster, bagi kamu yang sering melihat video tutorial android di youtube pasti tidak asing dengan aplikasi yang satu ini karena memang hampir semua video tutorial android di youtube di buat dengan aplikasi KineMaster. Ini adalah salah satu aplikasi edit video android yang admin sarankan bagi anda yang ini membuat channel gaming atau tutorial di youtube karena terdapat fitur editing video yang sangat lengkap di dalam aplikasi KineMaster ini.

Salah satu fitur unggulan di dalam aplikasi ini yaitu kita bisa menggabungkan 2 video menjadi satu video dengan salah satu videonya menjadi background. Selain itu aplikasi ini juga menyediakan berbagai macam efek dan fiter yang menarik. Bagi kamu yang ingin mencoba aplikasi KineMaster, bisa mendownloadnya di google play store namun kamu hanya akan mendapatkan versi gratisnya saja.

Ada 2 versi di dalam aplikasi Kinemaster ini yaitu KineMaster Free dan KineMaster Pro.

Perbedaannya jika kamu menggunakan yang free maka semua fitur yang terdapat didalam aplikasi tersebut tidak bisa kamu gunakan / terbatas didalam penggunaan, Namun jika kamu menggunakan KineMaster Pro maka semua fitur bisa kamu gunakan secara bebas akan tetapi KineMaster yang pro ini memerlukan biaya untuk mendapatkannya.

Tapi jika kamu berminat untuk menggunakan aplikasi KineMaster pro namun tidak punya biaya untuk membelinya, tidak usah khawatir karena kamu sudah menyiapkan KineMaster Pro Mod yang bisa kamu download secara gratis di Google.

Gimana menarikan kedua aplikasi edit video Android di atas, silahkan kamu pilih salah satu yang menurut kamu yang terbaik. Namun jika kamu mencari saran maka saya sarankan untuk menggunakan KineMaster Pro karena aplikasi tersebut termasuk salah satu aplikasi edit video terbaik dan paling populer di google play store.

Baca juga :

Tidak ada komentar

to Top