--> 10 Formasi COC Th 7 Terkuat Anti Bintang 3 2017
Home Clash Of Clans / Permainan

Base COC Th 7 Terkuat - Hallo Sahabat coc. Di postingan Saya kali ini, saya akan memberikan 10 formasi COC th 7 terbaik dan terkuat. Bagi Kamu yang sedang bingung mencari formasi COC th 7 yang terkuat dan tidak mudah rata. Kamu datang pada artikel yang tepat, karena Saya sudah mencari dan menyaring berbagai formasi COC th 7 yang terbaik dan akhirnya Saya menemukan 10 formasi COC th 7 yang terkuat dan terbaik ini.

Di COC th 7 ini Kita sudah setengah level permainan COC karena sekarang level COC sudah mentok di th 11

Formasi COC Th 7
Formasi COC Th 7

Sebelum Kita melihat formasi COC th 7, Saya mempunyai perntanyaan

Apakah bangunan akun coc th 7 Kamu sudah lengkap?

Jika belum lebih baik beli dulu  bangunan dan lengkapilah akun coc th 7 yang Kamu miliki, supaya nanti tidak bingung ketika menerapan formasi COC th 7 yang Saya berikan ini

Karena jika bangunan belum lengkap maka nanti formasi ada yang tidak terisi atau kosong

Dan bagi yang sudah lengkap bisa langsung menerapkanya ke akun coc kalian

Oke tanpa banyak waktu lagi langsung saja Kita lihat

10 Formasi COC Th 7 Terkuat Anti Bintang 3


Formasi COC Th 7 01
Formasi COC Th 7 01

Formasi COC Th 7 02
Formasi COC Th 7 02

Formasi COC Th 7 03
Formasi COC Th 7 03

Formasi COC Th 7 04
Formasi COC Th 7 04

Formasi COC Th 7 05
Formasi COC Th 7 05

Formasi COC Th 7 06
Formasi COC Th 7 06

Formasi COC Th 7 07
Formasi COC Th 7 07

Formasi COC Th 7 08
Formasi COC Th 7 08

Formasi COC Th 7 09
Formasi COC Th 7 09

Formasi COC Th 7 10
Formasi COC Th 7 10

Gimana sudah menemukan Formasi COC th 7 yang cocok buat Kamu belum. Jika sudah, Kamu bisa lihat video cara menyerang base COC th 7 berikut ini. Tontonlah sampai selesai, supaya Kamu semakin pintar dalam menyusun strategi di COC th 7

Video Cara Attack COC Th 7




Sekian artikel dari saya tentang 10 base coc th 7 terkuat anti bintang 3. Semoga kamu menemukan base town hall terbaikmu di sini. Terimakasih sudah berkunjung dan jangan lupa bagikan artikel ini.

Baca juga :

Tidak ada komentar

to Top