--> Cara Mengecilkan Betis Dan Paha (Tanpa Olahraga)
Home Artikel Kesehatan / Tips Dan Trik

Cara mengecilkan betis dan paha - Memiliki ukuran betis dan paha yang besar memang menjadi sebuah masalah karena akan berdampak pada penampilan seseorang, mulai dari terlihat tidak ideal, tidak menarik hingga akan mengalami kesulitan saat akan membeli sebuah celana di sebabkan ukuran celana yang tidak cocok dengan ukuran paha. Maka sangat di anjurkan untuk membentuk betis dan paha kaki agar terlihat ramping. Memiliki betis dan paha kaki yang ramping akan menambah rasa percaya diri seseorang dan juga akan membuat penampilannya terlihat lebih menarik.

Cara Mengecilkan Betis Dan Paha



Di artikel kali ini saya akan memberikan tips bagaimana cara mengecilkan betis dan paha kaki agar terlihat ideal serta lebih menarik. Tips yang akan saya berikan ini sangat sederhana karena kamu tidak harus melakukan olahraga diluar rumah tapi kamu sudah bisa mengecilkan betis dan paha kamu menjadi ideal.

Tips cara mengecilkan betis dan paha tanpa olahraga


Jangan khawatir, karena tips yang akan saya bagikan ini sangat menyehatkan dan baik untuk tubuh dan bahkan sangat minim resiko asalkan kamu mengikuti tips berikut ini dengan baik dan benar. Oke langsung saja kita mulai dari yang pertama.

1. Konsumsi Buah Anggur



Buah anggur sangatlah bagus untuk membantu mengecilkan betis serta paha dan tentunya sangat menyehatkan bagi tubuh sebab buah anggur dapat membantu untuk membakar lemak dalam tubuh tanpa kita melakukan olahraga. Dengan mengkonsumsi minuman, makanan atau juss yang terbuat dari buah anggur secara teratur mampu menghilangkan lemak tubuh seperti pada bagian betis dan paha.

Namun jika kamu menginginkan hasil yang memuaskan konsumsilah buah anggur yang masih segar terutama buah anggur merah selama sebulan, walaupun cuma mengkonsumsi buah anggur dan tidak melakukan olahraga tapi secara perlahan lemak dalam tubuh akan berkurang dengan sendirinya. Kamu juga bisa menggunakan sabun yang terbuat dari anggur yang sudah dibuat khusus untuk mengecilkan betis dan paha. Silahkan gunakan sabun yang terbuat dari buah anggur itu untuk aktifitas mandi sehari - hari dan jangan lupa gosokkan secara merata pada betis dan paha kaki secara teratur.

2. Minuman Teh Hijau



Salah satu manfaat teh hijau adalah untuk membantu membakar lemak yang terdapat di dalam tubuh. Bagi kamu yang tidak punya waktu luang untuk melakukan olahraga namun ingin memiliki bentuk betis dan paha yang ideal kamu bisa mengkonsumsi minuman teh hijau, sebab teh hijau bisa merangsang metabolisme di dalam tubuh agar tubuh dapat membakar lemak secara alami tanpa perlu melakukan aktifitas olahraga.

Caranya dengan meminum teh hijau secara teratur sebanyak 3 kali sehari di pagi, siang dan malam hari. Usahakan ketika meminum teh hijau setelah selesai makan dan teh hijau masih hangat agar mendapatkan hasil yang memuaskan. Konsumsi secara rutin teh hijau ini selama satu bulan dan lihat hasilnya.

3. Mengkonsumsi Serat Dan Protein


Umumnya makanan yang banyak mengandung serat juga akan banyak mengandung zat gizi serta hanya terdapat sedikit lemak atau biasa di sebut rendah lemak. Oleh karena itu dengan kamu mengkonsumsi berbagai macam makanan yang banyak mengandung serat sangat baik untuk membantu mengecilkan betis dan paha kaki. Saat ingin memperoleh bentuk betis dan paha dengan cara ini, saya sarankan supaya kamu juga mengkombinasikan dengan mengkonsumsi makanan yang mengandung banyak protein tinggi sebab makanan yang mengandung protein tinggi dapat berguna untuk membantu meningkatkan metabolisme di dalam tubuh sehingga tubuh akan dengan mudah membakar lemak yang menumpuk. Dengan mengkombinasikan kedua makanan sehat tersebut kamu akan lebih cepat dalam memperoleh ukuran betis yang kamu inginkan dan tentunya tidak perlu repot - repot pergi ke GYM.

4. Hindari Makanan Berlemak Dan Berkalori Tinggi


Setiap tips ataupun saran pasti ada larangan yang tidak boleh dilanggar, tak terkeluali tips cara mengecilkan betis dan paha yang saya berikan ini. Larangan yang saya maksud adalah kamu harus menghindari makanan yang mempunyai kandungan kolesterol, berlemak serta berkalori tinggi, sebab makanan tersebut tidak baik untuk merampingkan bagian tubuh kamu seperti betis dan paha.

Makanan yang banyak mengandung kolesterol, lemak dan kalori akan menambah lemak dalam tubuh sehingga program diet ataupun tips mengecilkan paha dan betis yang kamu lakukan akan terganggu bahkan gagal, jadi jauhilah 3 jenis makanan tersebut.

Beberapa contoh makanan atau cemilan yang mengandung kalori tinggi dan lemak seperti mie instan, gorengan, dan makanan cepat saji. Hindari makanan tersebut dan sejenisnya supaya program diet ataupun tips cara mengecilkan betis dan paha yang saya berikan bisa berhasil dengan maksimal.

5. Air Putih


Apakah kamu tahu jika dengan mengkonsumsi air putih secara rutin dapat membantu untuk menurunkan berat badan. Selain sangat menyehatkan air putih juga berfungsi membersihkan kotoran dan penyakit di dalam tubuh sehingga tubuh bisa lebih maksimal ketika membakar lemak.

Dengan cara meminum air putih yang teratur sesuai kebutuhan yaitu sebanyak 2 liter atau 8 sampai 10 gelas setiap hari, maka dengan cara tersebut tubuh akan terasa lebih ringan dan lemak akan lebih cepat berkurang.

Itu dia cara diet dan cara mengecilkan betis tanpa perlu melakukan olahraga dan dengan mengkonsumsi makanan yang sudah dijelaskan diatas.

Sekian artikel kesehatan tentang tips cara mengecilkan betis dan paha. Semoga artikel ini bermanfaat.

Baca juga :

to Top