--> 5 Hero AOV Terkuat dan Sering MVP Di Ranked Mode
Home AOV / Permainan

Hero AOV Paling Kuat - Sejak pertama kali di rilis di indonesia pada bulan juni tahun lalu, AOV atau Arena Of Valor ini sudah di minati oleh banyak penggemar game moba android. Selain karena banyak karakter hero yang terdapat di game moba ini, game ini juga bisa kamu mainkan dengan menggunakan smartphone yang memiliki ram 1GB sehingga membuat para pengguna smartphone android yang hanya memiliki ram 1GB bisa memainkan game AOV dengan lancar tanpa mengalami lag.

5 Hero Terkuat AOV


hero aov, hero terkuat di aov, hero aov terkuat, daftar hero aov, hero paling kuat aov

Nah bagi kamu yang sudah memainkan game AOV ini dan penasaran siapa hero terkuat di AOV, kali ini Blog Ku Santo akan memberikan 5 daftar hero terkuat di AOV yang bisa kamu gunakan untuk memenangkan ranked mode. Akan tetapi bagi kamu yang belum memiliki hero aov paling kuat ini kamu juga bisa membaca Cara Memperkuat Hero AOV. Oke tanpa banyak basa basi lagi langsung saja kita mulai dari yang pertama.

Hero Lu Bu


hero aov, hero terkuat di aov, hero aov terkuat, daftar hero aov, hero paling kuat aov

Hero AOV yang mempunyai nama lengkap Lu Fengxian ini merupakan seorang panglima jendral yang terkenal pada zaman dinasti han serta tiga negara atau Three Kingdom dan menjadi salah satu hero AOV terkuat.

Karakter Lu Bu sering digunakan oleh developer game untuk menggambarkan hero di game buatannya, sama seperti di game AOv ini. Di game moba android ini, skill yang pertama di milikinya adalah Red Stallion yang bisa membuat membuat lawan kelimpungan. Hero ini akan meloncat ke arah depan serta akan menimbulkan dampak physical damage sebanyak 285 (+0,84) dan yang lebih menarik ternyata skill ini dapat kamu gunakan sebanyak tiga kali berturut-turut.

Dan untuk skill yang kedua yaitu Impale. Skill ini dapat kamu gunakan untuk membantu teman setim yang sedang bertempur dengan melawan tim lawan. Saat kamu menggunakan skill Impale, maka karakter Lu Bu akan mengeluarkan sebuah gelombang kejutan yang dapat menimbulkan kerusakan atau damage serta dapat memperlambat speed atau gerakan lawan. Akan tetapi di antara semua skill di atas, skill ultimate yang di miliki Lu Bu ini menjadi skill yang paling ampuh dan mematikan sebab Skill ini dapat menambah serangan, menerima lifesteal, serta resistance.

Hero Thane 


hero aov, hero terkuat di aov, hero aov terkuat, daftar hero aov, hero paling kuat aov

Tak hanya di turnament BOV 2017 lalu, Kemunculan hero yang bernama Thane di kategori Tank ini telah menjadi keunggulan pada pertandingan mode ranked. Fungsi atau kegunaan hero yang memasuk dalam kategori Tank ini memang sering digunakan sebagai benteng paling depan ketika dalam pertarungan antar tim dan hero Thane ini menjadi  salah satu yang sering digunakan. Hero AOV ini berfungsi untuk membuka pertarungan dengan cara menyerang ke arah musuh. Pada saat tim kita sedang bertarung Thane harus menempatkan dirinya untuk membuka petarungan dengan menggunakan skill yang di milikinya yaitu skill Valiant Charge.

Dan setelah selesai menggunakan skill Valiant Charge biasanya para pengguna Hero Thane akan menggunakan skill yang kedua yaitu Avalon's Furry. Skill yang kedua ini dapat menimbulkan damage bagi lawan ataupun yang berada di dekatnya. Perlu kamu ingat bahwa selain mempunyai nyawa yang banyak dan lumayan kebal terhadap serangan musuh. Serangan yang Ditimbulakan oleh serangan Skill ultimate hero Thane tak bisa diremehkan karena Skill ultimate Excalibur ini bisa mengurangi nyawa dan bahkan membunuh musuh dalam sekejap, terutama untuk hero musuh yang mempunyai armor atau nyawa rendah.

Hero Preyta


hero aov, hero terkuat di aov, hero aov terkuat, daftar hero aov, hero paling kuat aov

Walapun hero yang bernama Preya ini termasuk hero AOV baru, Namu Preyta ini ternyata menjadi salah satu hero kategori mage unggulan dalam setiap pertandingan dan juga termasuk hero AOV terkuat. Effect Burst damage yang ditimbulakn oleh karakter Preyta dapat membuat lawan kewalahan saat bertarung dengannya.

Preyta memiliki Skill Lethal Pathogen yang dapat digunakan untuk menyerang semua creep yang sedang menyerbu tower dan akan menimbulkan damage yang sangat banyak. Skill tersebut pun dapat berfungsi untuk menghancurkan lawat saat dalam sebuah pertarungan satu lawan satu.Akan tetapi preyta ini membutuhkan charge selama 2 detik untuk bisa mengeluarkan serangan. Olah karena itu Preyta dapat digunakan untuk menempati posisi mid lane.saat pertarungan tim sedang berlangsung, Preyta umumnya akan menggunakan skill ultimate Plague Tentacles. Skill tersebut bisa meningkatkan attack speed, base damage serta movement speed dan kamu juga dapat berpindah tempat walaupun ketika kondisi charge sekalipun.

Hero Chaugnar


hero aov, hero terkuat di aov, hero aov terkuat, daftar hero aov, hero paling kuat aov

Menggunakan Dua hero kategori Tank sepertinya sedang menjadi populer di setiap pertempuran game moba ini entah Arena of valor ataupun mobile legends. Selain hero Thane yang sudah saya sebutkan di atas, hero aov Chaugnar adalah menjadi salah satu hero favorit di Challengers BoV 2017 tahun lalu. Hero aov yang mempunyai bentuk gajah

Mammoth serta memiliki sayap di punggungnya ini termasuk hero favorit karena hero tersebut mempunyai skill ultimate yang dapat memusnahkan efek skill pada sebuah area yang besar. Kemampuan hero ini sangat bermanfaat untuk teman satu tim saat sedang bertarung dengan tim lawan. Tidak hanya itu, skill Energy Surge pun dapat membuat repot lawan yang ingin melarikan diri sebab skill tersebut dapat memperlambat gerakan musuh sebesar 50% dalam waktu dua detik.

Hero Maloch


hero aov, hero terkuat di aov, hero aov terkuat, daftar hero aov, hero paling kuat aov

Hero AOV ini masuk dalam kategori Warrior dan hero Maloch ini memiliki serangan melee yang membuat hero tersebut masuk daftar hero AOV terkuat. Maloch bisa menyerang lawan dengan jarak yang tidak biasa karena Jangkauan serangan hero tersebut lebih jauh daripada hero dengan type senjata melee yang lain. Tidak cuma jaungkuan serangan yang istimewa, pertahanan Maloch pun serupa degan pertahanan yang dimiliki hero kategori Tank. Maka tidak heran jika para permain AOV yang menyisipkan item defends gara bisa mempertebal pertahanan hero tersebut.

Pada saat serangan pembuka dalam pertarungan antar tim, Umumnya Maloch akan menggunakan sebuah skill ultimate yaitu Skill Shock. Hero tersebut akan meloncat ke sebuah tempat yang dapat kamu arahkan dan dapat menghempaskan musuh yang berada di area tersebut. Kemudia kamu juga dapat menggunakan skill keduanya yaitu Skill Souleater.

Skill tersebut berfungsi untuk mengambil nyawa lawan di sekitarnya serta dapat mengakibatkan physical damage yang lumayan besar dan juga menggeluarkan efek slow selama tiga detik. Lalu diteruskan dengan menggunakan skill pertama yaitu skill Cleave supaya musuh kewalahan saat berhadapan dengan hero Maloch tersebut

Nah itulah 5 Hero Terkuat di AOV yang bisa kamu coba gunakan di pertempuran ranked mode. Namun jika kamu tidak suka dengan 5 hero tersebut kamu juga bisa membuat hero yang biasa kamu gunakan menjadi lebih kuat dengan cara memperkuat hero AOV yang kamu gunakan tadi. Untuk caranya kamu bisa baca Cara Memperkuat Hero AOV ini.

Nah sekian artikel saya tentang 5 Hero AOV paling kuat, semoga artikel ini bisa menambah wawasan kamu tentang game AOV. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini ke akun sosial media ataupun grub yang kamu miliki.

Baca juga :

Tidak ada komentar

to Top