Cara Cepat Mengatasi Wajah Berminyak Dan Berjerawat

Mengatasi Wajah Berminyak Dan BerjerawatHallo para manusia. wajah kamu berminyak dan berjerawat, dan kamu pengen supaya tidak berminyak dan berjerawat lagi. jika itu yang kamu inginkan maka silahkan baca artikel ini

Cara Cepat Mengatasi Wajah Berminyak Dan Berjerawat



Sebagian manusia di bumi ini kebanyakan dari mereka belum tahu cara merawat wajah dengan cara yang benar. padahal banyak sekali bahan alami yang bisa menyembuhkan atau mengatasi wajah berminyak dan berjerawat tanpa harus mengeluarkan biaya yang sangat mahal seperti pergi ke dokter kecantikan dan ke salon. 

Sebelum kamu baca artikel saya ini, lebih baik kamu mengenali dulu jenis kulitmu, sebab manusia itu diciptakan dengan kulit yang berbeda-beda. Setiap kulit itu cara perwatanya berbeda-beda. maka dari itu lebih baik kita kenali dulu type seperti apa kulitmu

* Apakah kulit kamu type kulit yang berminyak di tandai dengan banyaknya cairan yang keluar dari kulit wajah terutama ketika kamu sedang beraktifitas di siang hari

* Apakah kulit kamu mudah berjerawat, terdapat benjolan kecil di area wajah yang bikin kamu gemes pengen nyabut tapi kok entar malah makin banyak.
Dan yang paling disukai jerawat berada di dahi dan hidung.

Nah setelah kamu tahu type atau jenis kulit kamu seperti apa, sekarang tibalah waktunya untuk merawat kulitmu tersebut. agar lebih mudah kamu membacanya saya ringkas dan tentu saya akan tambahkan sedikit candaan supaya kamu bisa terhibur. oke langsung saja kita lihat di bawah perut . . eh salah bawah ini maksudnya

1. Cara Merawat Kulit Wajah Berminyak


Siapkan buah lemon dan buah jeruk nipis

Buah lemon dan buah jeruk nipi merupakan jenis buah yang banyak mengandung senyawa asam. senyawa inilah yang akan meringkas pori-pori wajahmu, mengangkat sel kulit yang telah mati, dan mengatur keluarnya minyak yang berlebihan di wajah kamu

Cara merawat wajah dengan Buah Jeruk nipis dan Buah Lemon:

- Siapkan 1 buah jeruk nipis atau lemon, sebaiknya pilih satu jenis saja.
- Peras kedalam sebuah wadah, kemudian oleskan seluruh bagian wajah yang udah bersih.
- Lakukan perawatan wajah berminyak ini setiap selesai mandi atau beraktivitas di luar ruangan.

Lakukan cara diatas antara 1 sampai 4 bulan secara rutin. Tapi lihat dulu efeknya jika dalam beberapa minggu atau hari wajah kamu makin berkurang minyaknya maka lanjutkan, jika sebaliknya, sebaiknya dihentikan


2. Cara Merawat Wajah Yang Berjerawat


Dengan menggunakan 2 bahan yaitu Putih telur dan Madu putih telur Dan madu jika dicampurkan maja akan menjadi obat jerawat yang sangat bagus. Mereka (putih telur dan madu) mengandung nutrisi lengkap yang dapat berfungsi untuk mengusir penjajah . . eh salah jerawat dan sel kulit mati yang menyebabkan jerawat tumbuh di wajah.

Cara Merawat Wajah Menggunakan Putih Telur dan Madu :

* Pertama kumpulkan putih telur lalu kocok seperlunya, setelah itu campurkan dengan madu
* Kedua oleskan secara merata pada bagian wajah sambil kamu pijat dengan lembut
* Ketiga diamkan kurang lebih selama 30 menit agar meresap
* Keempat jika merasa sudah cukup, sekarang bilaslah menggunakan air hangat

Lakukan cara diatas selama 2 sampai 5 bulan tergantung tingkat keparahan jerawatnya
Semua kebehasilan cara diatas tergantung kepada kamu, apakah kamu rutin atau tidaknya

Sekian artikel saya tentang cara merawat wajah berminyak dan berjerawat. jika artikel ini menurut kamu bermanfaat untuk teman-teman kamu atau bahkan pacar kamu. silahkan share :)
Terimakasih sudah mampir :)