--> Racikan Umpan Ikan Mas Putih Yang Jitu
Home Hewan / Ikan

Baboon ikan mas memang dipasok di area penangkapan ikan untuk menarik nelayan ke jalur memancing. Baboon Carp adalah ikan mas dengan berat jumbo yang hanya memiliki beberapa kolam.

Umpan ikan mas baboufle berikut dapat digunakan sebagai alternatif ketika umpan yang Anda gunakan tidak berhasil. Dilihat oleh bahan-bahannya, Anda pasti akan sangat mudah untuk mendapatkan umpan.

umpan ikan mas putih

Racikan Umpan Ikan Mas Putih Yang Jitu

Buat umpan ikan mas tidak membutuhkan murah. Karena Carpe akan selalu menyukai komentar asin dan seekor ikan mencium sesuatu. Di sini kami akan memberi Anda resep umpan putih Masapp Babon Masapp!

Bahan yang digunakan:
  • 1 kaleng jagung siap saji
  • 3 telur ayam
  • 2 Paket Susu Kelapa
  • 2 Paket Dancow Putih
  • 1/2 keju parut.
  • 1 bungkus Bondon
  • 1 piring deho
  • Stimulan Ikan
  • 1 Paket Kinoy
  • Essen Pandan.
Tahapan Umpan:

1. Mencampur campuran

Tambahkan bahan adonan dalam bentuk jagung, telur ayam, santan, dancow, keju parut, bondon dan deho pada mixer. Campuran semua bahan didistribusikan secara seragam. Semakin lama material, itu akan lebih baik.

2. Masukkan campuran plastik

Menyiapkan plastik 2 kilo untuk wadah bahan yang dicampur. Masukkan campuran plastik setelah itu, tambahkan stimulan ikan dan essen pandan secukupnya.

Jangan menambah terlalu banyak esensi pandan karena jika terlalu harum, Babouin Carb bahkan tidak ingin mendekat. Anda dapat membeli Essen dalam pengumpan sementara stimulan ikan akan sangat mudah ditemukan jika Anda memasuki toko pakan ikan.

3. Proses mendidih.

Setelah semua bahan dimasukkan dalam plastik, rebus bahan sampai halus. Rebus bahan tidak perlu berlama-lama. Hanya 10 menit, bahannya siap dikeringkan.

4. menggempalkan Umpan

Setelah drainase, Anda dapat membuka plastik dan menuangkan bahan ke wadah untuk membuat umpan. Tambahkan kinoy cukup ke campuran untuk menjadi lebih lembut dan mudah dibentuk.

Aplikasi makanan putih ikan mas blister akan lebih maksimal dengan menstimulasi ikan pertama. Anda dapat merangsang ikan mas baboon dengan menyebarkan pocket kroto pada titik yang diinginkan sehingga Anda bisa berkumpul.

Untuk membuat umpan lebih berkualitas, disarankan untuk menambahkan beberapa tetes Oplosan Essen dalam ramuan umpan. Ini dilakukan agar aroma umpan menjadi lebih khas dan menusuk sehingga ikan menjadi lebih mudah untuk mendeteksi komentar dan mengirimkannya segera. Kami sangat menyarankan Anda menggunakan Essen Semarwangi, yang ternyata efektif untuk ikan mas bergizi paling Mantappp!

Baca juga :

Tidak ada komentar

to Top