--> Donlot 15 Permainan Tembak Tembakan Android
Home Permainan

Permainan Tembak Tembakan - Permainan Tembak Tembakan Android – Dari beberapa genre Permainan yg ada di google play store, Permainan dgn genre Tembak Tembakan merupakan Permainan android yg bnyak mendapatkan peminat. Tentu saja karena sudah dari dulu Permainan dgn genre tembak menembak ini sudah mulai merasuk di pikiran kita, contohnya saja Permainan Counter Strike atau Permainan CS.

Permainan Tembakan Tembakan Android, donlot permainan
Permainan Tembakan Tembakan Android

Permainan Tembak Tembakan untuk android memang sangat seru untuk di mainkan, terlebih lg jika di mainkan bersama dgn teman-teman.

Sampai saat ini Permainan Tembak Tembakan yg bsa di katakan salah satu Permainan jadul yakni CS, msih ramai di mainkan oleh para penggemar setianya.

Jika kamu ingin merasakan Permainan CS yg bsa di mainkan di smartphone android kamu, kamu masuk dlam halaman yg benar.

Permainan Tembakan Tembakan Android
Permainan Tembakan Tembakan Android

Pda kesempatan kali ini Blog Ku Santo akan membahas tentang Permainan android Tembak Tembakan terbaik yg sangat seru untuk di mainkan.

Daftar Permainan Tembak Tembakan untuk android ini akan trus di update untuk kenyamanan para pembacanya.

Tanpa basa basi lg, berikut ini adlah Permainan android Tembak Tembakan terbaik yg wajib kamu instal di HP android kamu.

1. Permainan Tembakan N.O.V.A. 3


Permainan Tembakan Tembakan Android N.O.V.A. 3
Permainan Tembakan Tembakan Android N.O.V.A. 3

Permainan Tembak Tembakan Android yg seru pertama akan kita bahas ini adlah sebuah Permainan Tembak yg bernama N.O.V.A yg juga merupakan seri dari Permainan HALO.

Permainan ini adlah buatan Gameloft yg telah membuat setidaknya 1 Juta orang lebih mendownload dan menginstal di HP android mereka.

Permainan N.O.V.A 3 ini kamu bsa mengendarai robot, mobil dan juga yg lainnya. Bahkan ada fitur multiplayer dlam Permainan android FPS yg satu ini sehingga memungkinkan kamu untuk bermain bersama dgn teman-teman kamu.

Permainan NOVA ini pernah menjadi Permainan FPS terbaik dan tentunya Permainan ini bsa kamu mainkan jika kamu mau membayar sebesar Rp 69.000, tentunya harganya cukup keren dgn kualitas yg di tawarkan.

Donlot Permainan Tembak Tembakan N.O.V.A. 3

2. Permainan Tembakan Call of Duty


Permainan Tembakan Tembakan Android Call of Duty
Permainan Tembakan Tembakan Android Call of Duty

Permainan FPS terbaik berikutnya adlah Permainan yg di namakan Call of Duty : Strike Team oleh developernya, kini Call of Duty : Strike Team datang untuk platform android yg tentunya akan semakin bnyak saja penggunanya.

Permainan Call of Duty : Strike Team ini telah berhasil membuat jutaan orang mendownload dan menginstalnya di gadget android mereka, karena grafisnya yg sangat keren di nilai Permainan ini sangat seru jika di mainkan dgn smartphone yg berspesifikasi memadahi.

Permainan yg di buat oleh Activision ini sayangnya tdak di hadirkan secara gratis kpda penikmat Permainan di seluruh dunia.

Untuk dapat memainkan Permainan Tembak Call of Duty : Strike Team ini kamu hrus rela untuk merogoh kocek sebesar Rp 80 Ribuan.

Ayo segera atur team kamu untuk memenangkan peperangan dgn memainkan Permainan android Tembak Tembakan ini.

Donlot Permainan Tembak Tembakan Call of Duty

3. Permainan Tembakan Modern Combat 4


Permainan Tembakan Tembakan Android Modern Combat 4, donlot permainan,  gratis
Permainan Tembakan Tembakan Android Modern Combat 4

Permainan Tembakan Modern Combat 4 ini merupakan sebuah Permainan android FPS terbaik yg layak di masukkan dlam kumpulan atau daftar Permainan Tembak Tembakan android Tembak Tembakan ini,

Karena kualitas tampilan dan grafisnya yg sangat luar biasa, Permainan buatan Gameloft ini tentu saja membuat bnyak gamers ingin mencoba Permainan ini.

Permainan Tembakan Modern Combat 4 ini di banderol dgn harga Rp 69 Ribuan

Hal ini sangat setimpal dgn kualitas Permainan yg di sajikan oleh Modern Combat 4 ini.

Tunggu apa lg ? Segera angkat senjata perang kamu dgn Permainan Modern Combat 4 ini.

Donlot Permainan Tembak Tembakan Modern Combat 4

4. Permainan Tembakan Mass Effect: Infiltrator


Permainan Tembakan Tembakan Android Mass Effect
Permainan Tembakan Tembakan Android Mass Effect

Permainan Tembak Tembakan untuk android yg ini adlah sebuah Permainan yg sangat luar biasa, karena telah di buat oleh salah satu perusahaan pembuat Permainan yg sangat terkenal yakni Electronic Arts.

Selain itu uniknya adlah Permainan Mass Effect: Infiltrator ini di paket dlam ukuran yg sangat kecil yakni sekitar 16 MB saja, akan tetapi tdak mengurangi keseruan yg ada.

Permainan ini sangat keren jika di lihat dari segi gameplay dan kontrolnya yakni menggunakan kontrol tap dan swipe.

Tentunya Permainan ini tdak bsa kamu Download atau download secara cuma-cuma, kamu hrus membayar lisensi untuk dapat memainkan Permainan Mass Effect: Infiltrator ini.

Donlot Permainan Tembak Tembakan Mass Effect: Infiltrator

5. Permainan Tembakan Dead Trigger 2


Permainan Tembakan Tembakan Android Dead Trigger 2
Permainan Tembakan Tembakan Android Dead Trigger 2

Permainan tembak menembak untuk android yg berikutnya adlah sebuah Permainan zombie shooter yg bsa kamu dapatkan secara gratis di google play store.

Dlam Permainan ini misi kamu adlah menembaki zombie-zombie yg ada tentunya dgn skill yg tepat. Akan menjadi pengalaman tersendiri apabila kamu memainkan Permainan Dead Trigger 2 ini.

Untuk kontrol dlam Permainan Dead Trigger 2 ini sudah menggunakan sentuhan yg tentu saja tdak akan sulit bagi kamu untuk memainkan Permainan ini.

Sudah 50 juta orang yg mendownload Permainan Dead Trigger 2 ini, tentu saja tdak ada alasan bagi kamu untuk tdak mengunduh Permainan ini jika kamu memang benar-benar suka dgn Permainan bertema Tembak Tembakan.

Donlot Permainan Tembak Tembakan Dead Trigger 2

6. Permainan Tembakan Blitz Brigade


Permainan Tembakan Tembakan Android Blitz Brigade
Permainan Tembakan Tembakan Android Blitz Brigade

Permainan perang atau tembak menembak untuk android yg berikutnya adlah sebuah Permainan yg berjudul Blitz Brigade.

Permainan yg di buat oleh developer Permainan ternama seperti Top Developer ini tentu saja merupakan sebuah Permainan yg sangat luar biasa dan di paket dlam sebuah grafis yg sangat keren.

Permainan ini menghadirkan sebuah perang yg seru, kamu juga bsa memilih bantak sekali senjata. Ada setidaknya 120 misi yg harus kamu selesaikan dan kamu bsa bermain dgn teman-teman kamu secara online.

Kamu bsa berkomunikasi dgn kawan kamu lewat chat yg di sediakan dlam Permainan Blitz Brigade ini.

Download Permainan Tembak Tembakan Blitz Brigade

7. Permainan Tembakan Enemy Strike


Permainan Tembakan Tembakan Android Enemy Strike
Permainan Tembakan Tembakan Android Enemy Strike

Permainan Tembak Tembakan yg berikutnya adlah sebuah Permainan yg oleh developernya di sebut Permainan Enemy Strike.

Permainan Tembakan yg mengusung grafis 3D ini tentu akan membuat pengalaman kamu dlam bermain Permainan berbeda dgn bermain Permainan Tembak Tembakan yg lainnya.

Dgn 17 senjata yg keren dan juga 7 tempat perang yg luar biasa, di harapkan bsa membuat Permainan ini banyak di mainkan oleh para pengguna android. 

Berbagai dukungan bahasa bsa kamu dapatkan dlam Permainan Enemy Strike ini, jadi rasanya akan sangat kurang jika kamu belum memainkan Permainan Enemy Strike ini.

Download Permainan Tembak Tembakan Enemy Strike

8. Permainan Tembakan Bounty Hunter


Permainan Tembakan Tembakan Android Bounty Hunter
Permainan Tembakan Tembakan Android Bounty Hunter

Salah satu Permainan Tembak Tembakan atau biasa kita sebut dgn Permainan FPS terbaik yg wajib kamu mainkan di smartphone kamu.

Selain bergenre FPS untuk android, rupanya Permainan Bounty Hunter: Black Dawn ini juga mengusung genre RPG di dalamnya.

Permainan Tembakan Bounty Hunter: Black Dawn ini di paket dlam sebuah grafis yg apik di sertai dgn senjata yg menarik.

Bercerita tentang kamu yg berpetualang di Planet Muspel yg tentunya akan membawa tantangan tersendiri bagi yg mainkannya.

Permainan Bounty Hunter: Black Dawn ini wajib kamu coba jika kamu suka Permainan Tembak Tembakan.

Download Permainan Tembak Tembakan Bounty Hunter

9. Permainan Tembakan Critical Strike Portable


Permainan Tembakan Tembakan Android Critical Strike

Salah satu Permainan Tembak Tembakan untuk android yg wajib untuk kamu instal di smartphone android kamu adlah Critical Strike Portable yg merupakan sebuah Permainan yg bsa membawa kamu ke nostalgia dlam bermain Permainan CS. Salah satu Permainan mirip CS untuk android yg wajib kamu mainkan.

Permainan Tembakan Critical Strike Portable ini sudah di paket dgn menggunakan teknologi 3D FPS dan bsa kamu mainkan secara multiplayer bersama dgn teman-teman kamu.

Kontrol dlam Permainan ini di buat lebih responsif lagi, sehingga akan membuat kamu lebih leluasa dlam menembak musuh dlam Permainan ini.

Download Permainan Tembak Tembakan Critical Strike Portable

10. Permainan Tembakan Jungle Counter Strike Commando


Permainan Tembakan Tembakan Android Jungle Counter Strike Commando
Permainan Tembakan Tembakan Android Jungle Counter Strike Commando

Dlam Permainan Tembakan Jungle Counter Strike Commando ini kamu akan di jatuhkan dlam sebuah misi perang yg sangat seru.

Kawanan militer kamu juga akan di turunkan untuk membantu kamu dlam menyelesaikan misi dlam Permainan Jungle Counter Strike Commando ini.

Setidaknya akan ada 30 misi dlam Permainan Tembak Tembakan untuk android yg satu ini.

Permainan ini di paket dlam grafis yg lebih realistis dan juga mempunyai banyak sekali varian senjata yg bsa kamu pilih.

Dan tentu saja Permainan Tembakan Jungle Counter Strike Commando ini akan sangat optimal jika kamu mainkan dgn menggunakan tablet.

Download Permainan Tembak Tembakan Jungle Counter Strike Commando

11. Permainan Tembakan Sniper Shooter: Counter Strike


Permainan Tembakan Tembakan Android Sniper Shooter
Permainan Tembakan Tembakan Android Sniper Shooter

Permainan Sniper Shooter: Counter Strike ini adlah sebuah Permainan yg memungkinkan kamu menjadi seorang penembak jitu yg mana kamu juga bsa masuk dlam sebuah skuad sniper yg di tugaskan dlam wilayah timur tengah. Lawan kamu dlam Permainan Sniper Shooter: Counter Strike ini adlah teroris.

Banyak sekali senjata yg bsa kamu pakai dlam Permainan Sniper Shooter: Counter Strike ini. Terdapat dua mode dlam Permainan ini, yakni Survival Mode dan Story Mode. Terdapat 8 lokasi perang dan juga setidaknya ada 10 jenis senjata yg bsa kamu pakai. Tentu saja Permainan Sniper Shooter: Counter Strike ini sudah di paket dlam gameplay dan grafis yg memukau.

Download Permainan Tembak Tembakan Sniper Shooter: Counter Strike

12. Permainan Tembakan Ghunsip Counter Strike Gratis


Permainan Tembakan Tembakan Android Ghunsip
Permainan Tembakan Tembakan Android Ghunsip

Permainan Tembak Tembakan Android yg berikutnya adlah sebuah Permainan bergenre FPS terbaik yg layak untuk kamu mainkan

Dlam Permainan ini misi kamu adlah melindungi benteng dari serangan musuh yg tentu saja membutuhkan kemauan yg keras dan strategi yg sangat jitu.

Permainan FPS Sniper Shooter: Counter Strike ini di buat dgn grafis yg sangat luar biasa dan ukurannya pun sangat kecil yakni sekitar 14 MB.

Tentu saja ukuran untuk grafis yg bagus, tergolong ukuran yg sangat kecil bukan? Gameplay yg menarik akan membuat kamu betah bermain selama berjam-jam dgn Permainan Tembak Tembakan ini.

Download Permainan Tembak Tembakan Gunship Counter Strike Gratis

13. Permainan Tembakan Death Shooter 3D


Permainan Tembakan Tembakan Android Death Shooter 3D
Permainan Tembakan Tembakan Android Death Shooter 3D

Permainan Tembakan yg berikutnya adlah permainan Death Shooter 3D yg tentu saja dari namanya kita sudah tahu kira-kira Permainan ini di paket dlam grafis yg seperti apa.

Permainan Tembakan Death Shooter 3D ini adlah sebuah permainan dgn mode gabungan yakni perang zombie dan counter strike.

Kamu bsa meng-upgrade senjata dan peluru yg kamu gunakan untuk menembaki musuh, tentunya dgn mengupgrade senjata dan peluru akan membuat kamu lebih mudah untuk menghabisi musuh.

Tentu saja segala daya upaya harus kamu lakukan untuk melindungi kamu dari serangan musuh, salah satunya dgn berjongkok agar potensi di serang musuh lebih sedikit.

Donlot Permainan Tembak Tembakan Death Shooter 3D

14. Permainan Tembakan Shooter Sniper CS


Permainan Tembakan Tembakan Android Shooter Sniper CS
Permainan Tembakan Tembakan Android Shooter Sniper CS

Permainan Tembak tembakan yg berikutnya adlah sebuah Permainan yg mana membuat kamu menjadi seorang sniper yg siap menembaki lawan kamu dgn keakuratan tembakan yg kamu miliki.

Permainan Tembakan yg berjudul Shooter Sniper cs ini ini mempunyai kontroler yg sangat mudah yakni dgn tap sana dan tab sini.

Misi kamu dlam pemainan Tembak Tembakan seru di android ini adlah mengalahkan musuh-musuh jahad kamu.

Setidaknya akan ada 8 senjata yg bsa kamu pilih untuk menghabisi musuh kamu. Permainan Shooter Sniper cs ini di paket dlam ukuran yg cukup kecil yakni sekitar 14 MB.

Donlot Permainan Tembak Tembakan Shooter Sniper CS

15. Permainan Tembakan Counter Desert Strike


Permainan Tembakan Tembakan Android Counter Desert Strike
Permainan Tembakan Tembakan Android Counter Desert Strike

Permainan Tembakan yg oleh pengembangnya di namakan Counter Desert Strike ini adlah sebuah permainan dgn genre atau tema Tembak Tembakan yg sangat seru untuk hape android.

Jadi bagi kamu para pengguna android yg ingin memainkan permainan tembak menembak, kamu layak untuk mencoba permainan Counter Desert Strike ini.

Dlam permainan ini kamu akan berperan sebagai pasukan angkatan darat dari Amerika Serikat dan tugas kamu adlah menjadi seorang penembak jitu yg elit.

Bersetting di sebuah gurun, kamu akan beraksi untuk menghabisi lawan kamu dgn senjata yg kamu pakai. Permainan Counter Desert Strike ini sudah di paket dlam grafis 3D yg tentu saja akan membuat kamu betah untuk memainkannya

Donlot Permainan Tembak Tembakan Counter Desert Strike

Baca juga :

Tidak ada komentar

to Top