--> Donlot Permainan Berkebun Gratis Android (Seru Abis)
Home Permainan

Permainan Berkebun Gratis Android - Bermain Permainan pertanian memang sangat menyenangkan, terutama saat kita berada di situasi yg sedang santai dirumah atau di tempat-tempat umum. Permainan pertanian selain dapat membuat pikiran kita menjadi fresh ternyata juga bisa melatih rasa tanggung jawab dan konsistensi para pemain.

Tak heran Permainan ini sangat bagus dimainkan oleh anak-anak. Karena Permainan pertanian tak cukup hanya dimainkan sekali dua kali saja tetapi kamu bisa memainkannya berulang kali. Jika kamu memang suka dgn Permainan berkebun, pastinya sudah tak asing lagi dgn Permainan pertanian dan peternakan bernama Harvest Moon.

Donlot Permainan Berkebun Gratis Android


Permainan Berkebun Gratis Android
Permainan Berkebun Gratis Android

Permainan tersebut sangat populer di tahun 90an saat di era konsol PlayStation generasi pertama booming. Dan saat ini Permainan pertanian seperti Harvest Moon sudah banyak ditemukan di platform Android.

Disini Blog ku Santo akan sedikit membahas tentang permainan berkebun untuk pengguna smartphone Android.

Oke langsung saja ini dia 5 daftar permainan berkebun android yang bisa kamu donlot secara gratis

1. Little Big Farm


Permainan Berkebun Gratis Android
Permainan Berkebun Gratis Android

Seperti yg ada di hnya bayangan kamu, di Permainan ini pemain akan di beri tugas untuk membangun sebuah perkebunan, pertama harus pnya rumah, kemudian pabrik, ada sawah dan kebun, lalu kadang untuk berternak.

Setiap elemen dalam permainan akan memproduksi produk-produk olahan untuk keperluan peternakan. Enaknya, Permainan ini bisa dimainkan secara offline.

Lihat Video Cara Bermain Little Big Farm




Donlot Permainan Little Big Farm

2. Green Farm 3 


Permainan Berkebun Gratis Android, donlot permainan
Permainan Berkebun Gratis Android

Permainan berkebun berikutnya juga bisa kamu mainkan secara offline, misinya tak juga sma yaitu membangun sebuah pertenakan dan perkebunan, hnya saja terdapat beberapa perbedaan skema di dlam permainan ini. Dari segi Grafisnya pun tentu tak sama.

Lihat Video Cara Bermain Green Farm 3




Donlot Permainan Green Farm 3

3. Hay Day 


Permainan Berkebun Gratis Android
Permainan Berkebun Gratis Android

Permainan berkebun yang satu ini sangat populer di kalangan para pengguna android. Grafisnya 3D yang sangat bagus dan fitur yang cukup lengkap di dalam permainan ini membuat permainan ini sudah di donlot lebih dari 10 juta penguna smartphone android, tapi sayangnya ukuran permainan ini cukup besar sehingga tidak di rekomendasikan untuk android yang mempunyai ram di bawah 500mb

Lihat Video Cara Bermain Hay Day

 



Donlot Permainan Hay Day

4. FarmVille 2


Permainan Berkebun Gratis Android
Permainan Berkebun Gratis Android

FarmVille 2 yg merupakan kelanjutan dari game FarmVille yang pertama. Di Permainan berkebun ini, terdapat tugas cukup beragam. Permainan ini sangat cocok untuk kamu yang suka berkebun karena permainan ini akan mengajarimu cara berkebun yang baik.

Lihat Video Cara Bermain FarmVille 2




Donlot Permainan FarmVille 2

5. Village and Farm


Permainan Berkebun Gratis Android
Permainan Berkebun Gratis Android

Permainan simulasi berkebun yang di buat oleh PlayDay Games, mempunyai grafis yang cukup baik dan juga banyak fitur yang akan membuat kamu lebih nyaman dalam memainkan permainan ini.

Di dalam permainan ini kita akan di beri tugas untuk mengelola sebuah ternak dan kebun agar menjadi perkebunan yang besar.

Lihat Video Cara Bermain Village and Farm




Donlot Permainan Village and Farm

Nah itulah 5 permainan berkebun android terbaik yang bisa kamu coba. Silahkan pilih salah satu permainan berkebun tersebut dan segera mulai memainkannya. Sekian artikel dari saya semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk membagikan artikel ini di akun facebook kamu

Tag
game farming
farming game
farming game simulator
game big farm
hay day
hay day online
hay day apk
farm village 2
farm village

Baca juga :

Tidak ada komentar

to Top