--> Merinding Daftar Tempat Paling Angker Di Indonesia
Home Hiburan

Daftar Tempat Paling Angker Di Indonesia - Di indonesia tidak hanya terkenal dengan wisata kuliner saja tapi indonesia juga terkenal dengan misteri alam gaib yang hingga kini belum terpecahkan. Hampir di setiap daerah di indonesia mempunyai tempat paling angker yang tentunya banyak mengundang rasa ingin tahu. Di postingan blog Ku Santo kali ini saya akan membahas tempat-tempat paling angker di indonesia.

Tempat Paling Angker Di Indonesia
Tempat Paling Angker Di Indonesia

Di indonesia terdapat banyak sekali tempat angker yang beragam ada yang berupa goa, perumahan, bekas rumah sakit dan masih banyak yang lainnya. Biasanya di setiap tempat-tempat tersebut terdapat penunggu yang berbeda entah itu pocong, kuntilanak serta makhluk mati sejenisnya. Oke Tanpa basa basi langsung saja

Daftar Tempat Paling Angker Di Indonesia


1. Perlintasan Kereta Bintaro



Ditempat ini dulu pernah terjadi kecelakaan kereta api paling parah di indonesia tepatnya pada tanggal 19 oktober 1987. Kecelakaan tersebut menewaskan ratusan nyawa. Apakah kamu tahu hingga sekarang masih sering terdengar suara misterius serta jeritan meminta tolong pada saat malam hari dan penampakan sesosok hantu tanpa bagian tubuh.

2. Rumah Pondok Indah



Pada tahun 80an ada sebuah rumah yang berada di sekitar jalan Metro jakarta yang di huni oleh 7 warga asing. Suatu ketika di rumah tersebut terjadi sebuah perampokan sadis yang menewaskan semua penghuni rumah tersebut, termasuk pembantu dan juga anak-anak. Sejak kejadian tersebut rumah itu menjadi sangat angker dan tidak ada yang berani menempatinya.

3. Lawang Sewu



Lawang Sewu merupakan sebuah bangunan kuno yang telah berdiri pada tahun 1904 yang berada di semarang. Dulu tempat angker ini menjadi markas para tentara jepang. Tempat ini menjadi saksi bisu kekejaman tentara jepang pada saat itu. Pada bagian bunker di jadikan tempat penyiksaan dan pembantaian tentara belanda. Karena hal tersebut tempat itu sekrang menjadi salah satu tempat paling angker di indonesia.

4. Jembatan Ancol



Pernah dengar sebuah cerita tentang hantu Si Manis Jembatan Ancol? jika iya pasti sudah tidak asing dengan tempat yang satu ini. Jembatan ancol merupakan sebuah jembatan yang di bangun di atas kali Ancol, jakarta utara. Di tempat tersebut pernah terjadi suatu pemerkosaan serta pembunuhan terhadap seorang wanita cantik. Sejak kejadian itu, tempat itupun mulai menjadi angker dan banyak warga yang melihat penampakan sesosok hantu wanita pada saat malam hari. tempat tersebut juga merupakan tempat paling angker di indonesia bahkan hingga di apdatasikan ke sebuah film horor.

5. Gunung Berapi



Gunung Berapi yang berada di daerah yogyakarta ini banyak menyimpan misteri. Banyak orang yang beranggapan bahwa Gunung Berapi ini sebagai pusat tempat kerajaan jin di pulau jawa dan tempat berkumpulnya batu-batu akik yang mempunyai kekuatan gaib. Di tempat tersebut terdapat sebuah pasar bubrah atau orang sering menyebutnya pasar setan. Banyak orang yang mendengar suara keramaian seperti pasar tapi ketika di datangi tempat tersebut sepi tidak ada satupun orang di sana.

Bonus :v


Baca juga :

Tidak ada komentar

to Top