--> Wow! 5 Aplikasi Camera Tembus Pandang Terbaik
Home Hiburan

Camera Tembus Pandang Terbaik Android - Sekarang aplikasi android sudah mulai banyak berkembang, terutama aplikasi android yang tersedia di google Play Store. Para Developer semakin meningkatkan kreatifitas mereka, mereka terus berlomba-lomba menciptakan aplikasi terbaik. Terdapat banyak sekali aplikasi unik d google play. Salah satunya yang paling diminati dan paling dicari adalah aplikasi camera tembus pandang. Aplikasi ini Mempunyai fitus camera tembus pandang dan X-Ray scanner berguna untuk memindai bagian tubuh kita. Kamu penasaran dengan aplikasi ini? Oke langsung saja ini dia

5 Aplikasi Camera Tembus Pandang Terbaik


Camera Tembus Pandang Terbaik Android
5 Aplikasi Camera Tembus Pandang Terbaik

1. Aplikasi Moosejaw X-Ray

Mosejaw X-Ray sebenernya adalah aplikasi yang berfungsi untuk promosi suatu prduk dari Moosejaw. Aplikasi ini dapat menampilkan model-model cantik dari produk katalog moosejaw dengan hanya terlihat pakaian dalamnya saja

Menurut berita yang beredar. Aplikasi ini hanya digunakan untuk menampilkan brand pakaian dalam terkenal di seluruh dunia. Sehingga aplikasi ini tidak berfungsi atau berguna untuk melihat orang secara langsung.

2. Aplikasi SexyBooth+ free

SexyBooth+ memberikan kita pengalaman yang augmented realitiy dikarenakan saat kita menggunakan aplikasi ini pada orang lain, maka mereka akan terlihat tanpa pakaian. Dengan menggunakan SexyBooth+ ini kamu bisa melihat orang-orang didekatmu hanya mengenakan pakaian dalam.

Cara menggunakanya Cukup mudah, kita tinggal mengarahkannya ke target dan jarah yang dibatasi maksimal adalah 2 meter tidak boleh lebih, nanti secara otomatis aplikasi ini akan memperlihatkan orang atau target tersebut hanya menggunakan pakaian dalamnya saja

Tapi tunggu dulu jangan berfikiran jorok dulu. Ini apliaksi sebenernya tidak benar-benar memperlihatkan pakaian bagian dalam. Dia sebenernya sudah menyiapkan foto sexy yang sudah disediakan supaya nanti aplikasi ini terlihat benar-benar terlihat bekerja seperti nyata.



3. Aplikasi X-Ray Scanner Camera

Aplikasi ini berfungsi untuk melakukan pemindaian menggunakan sinar X melalui camera android kita. Aplikasi ini bisa kamu gunakan untuk memindai seluruh bagian tubuh manusia , seperti halnya, kaki, tangan, kepala perut dan lain-lain.

Kelebihan dari aplikasi ini adalah sewaktu kamu sudah selesai meluakukan pemindaian, kamu bisa langsung menshare hasil foto kamu ke media sosial dan menunjukannya ke teman-teman kamu. Gimana keren kan ?

4. Aplikasi Body Scanner Free Prank

Body Scanner Free Prank mempunyai dua menu pilihan yang dapat kamu pilih, yaitu berupa foto monyet dan kerangka manusia. Cara menggunakannnya dengan memiringkan atau menggerakan smartphone android kamu ke kiri dan ke kanan. Suruh temanmu untuk berbaring, lalu mulailah meminda tubuhnya dengan menggerakan smartphone android ke kiri dan ke kanan di atas tubuh temanmu. Maka selanjutnya aplikasi akan secara otomatis menampilkan seekor gambar monyet dan kamu bisa menunjukkan hasil gambarnya ke temanmu. Aplikasi ini cukup bagus untuk mengerjain teman kamu



5. Aplikasi Human X-Ray Scanner

Jika kamu ingin melihat kerangka manusia secara nyata, kamu bisa menggunkan aplikasi ini. Aplikasi ini merupakan pilihan yang sangat tepat. Karena aplikasi ini akan menampilkan organ tubuh dalam manusia secara langsung. Tapi tenang dulu, karena aplikasi ini buka benar-benar menampilkan organ dalam tubuh manusia. Karena gambar yang ditampilkan merupakan gambar yang sudah disiapkan oleh aplkasi ini. Dan gambar tersebut hanyalah lelucon untuk mengerjain teman kamu, bukan merupakan gambar asli tulang atau organ tubuh kita.

Aplikasi ini sangat cocok sekali untuk menjaali teman kamu. Caranya pun sangat mudah dalam menggunakan aplikasi ini, kamu tinggal mengarahkan android kamu ke bagian tubuh teman kamu seperti kaki, tangan, dada dan kepala. tunggu beberapa menit hingga proses pemindaian aplikasi selesai, dan kamu akan melihat hasilnya.

Sekian artikel dari saya. Terimakasih Sudah mampir.

Baca juga :

Tidak ada komentar

to Top