--> Cara Siaran Langsung Fb di Android Mudah
Home Tips Dan Trik

Pada hari Jumat, Facebook mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan layanan live video streaming, Facebook Live, ke pengguna Android selama minggu ini.Peluncuran ke Android akan dimulai dengan pengguna di A.S., namun Facebook mengatakan akan menyebarkan ke negara lain "dalam beberapa minggu mendatang."

Cara Siaran Langsung Fb
Cara Siaran Langsung Fb 


Cara Siaran Langsung Facebook di Android Mudah


Facebook Live, yang memungkinkan pengguna ponsel Facebook untuk menyiarkan video langsung melalui aplikasi Facebook di smartphone mereka, diluncurkan di iOS di A.S. pada awal bulan Februari.

Meski fitur tersebut menabrak iOS terlebih dahulu, Facebook mengatakan bahwa lebih dari 50 persen orang yang menonton video langsung menggunakan perangkat Android untuk melakukannya. Kini, pengguna Android akan bisa masuk ke dalam aksi dan membuat dan menyiarkan video live mereka sendiri.

Update 24 Mei 2016: Facebook Live telah diperbarui untuk memungkinkan Continuous Live Video misalnya feed alam. Sekarang juga memungkinkan penyiar untuk membatasi videonya ke lokasi dan kelompok usia tertentu dengan geo- dan age-gating. Saat menonton pemutaran ulang video Facebook Live, pengguna sekarang dapat melihat saat pertunangan berada pada posisi tertinggi sehingga mereka dapat beralih ke potongan terbaik video.

Cara berbagi video langsung via Facebook Live untuk Android


  1. Ketuk "Apa yang ada di pikiran Anda?" Di bagian atas Umpan Berita Anda di aplikasi Facebook Anda.
  2. Ketuk ikon Video Langsung (ikon orang dengan sinyal siaran di sekitar kepala).
  3. Tulis deskripsi untuk video Anda (opsional).
  4. Pilih pemirsa untuk video, Publik, Teman, dll.
  5. Ketuk Go Live dan mulai siaran langsung Anda.
  6. Setelah selesai dengan siaran Anda, ketuk Finish.
  7. Catatan: batas waktu maksimum untuk video Facebook Live adalah 30 menit.

Selama siaran Facebook Live Anda, Anda akan dapat melihat jumlah pemirsa langsung, nama teman Facebook yang menonton siaran langsung Anda, dan merespons secara real-time dengan komentar dari audiens Anda.

Setelah Anda mengakhiri siaran langsung Anda, video akan disimpan secara otomatis ke Timeline Facebook Anda seperti video biasa. Anda kemudian dapat memilih untuk menghapus video atau menyimpannya di garis waktu agar teman Anda dapat menontonnya nanti.

Jika selama siaran langsung Anda, Anda mendapati diri Anda korban troll - atau sama sekali tidak menyukai komentar pemirsa - Anda dapat terus menghalangi pemirsa tersebut dari siaran Anda. Untuk memblokir penampil, ketuk gambar profil mereka di samping komentar mereka dan ketuk Blokir.

Video langsung yang dibagikan oleh teman dan tokoh publik yang Anda ikuti akan muncul tepat di Feed Berita Anda. Untuk mendapatkan pemberitahuan saat seseorang yang

Anda ikuti menjalani siaran langsung, ketuk tombol Langganan sambil menonton salah satu video langsung mereka.

Baca Juga : 11 langkah mendaftar akun facebook sampai jadi dengan gambar

Baca juga :

Tidak ada komentar

to Top