--> Game Boom Beach Mod Apk Terbaru Gratis
Home Permainan

Boom Beach Mod Apk -  Game baru yang luar biasa dengan grafis indah HD dalam genre game strategis dari studio Supercell yang terkenal. Pencipta game Clash of Clans yang terkenal dan bergaya, yang akhirnya gratis sekali waktu yang lama, manusia mekanik telah sepenuhnya dicopot di Google Play untuk pengguna Android di seluruh dunia! selama permainan yang menakjubkan ini Anda memiliki berbagai pasukan dan perahu dan Anda harus menggunakan amunisi dan kekuatan untuk mengalahkan musuh musuh dan membebaskan budak dan menjarah sumber daya musuh! Di postingan sebelumnya, kami telah membahas City Island 3 - Build Sim Mod Apk (Unlimited Money / Gold) Unduh Gratis Untuk Android.

Game Boom Beach Mod Apk Terbaru Gratis

Game Boom Beach Mod Apk Terbaru Gratis
Game Boom Beach Mod Apk Terbaru Gratis
Boom Beach 34.202 Mod Apk (Money, Private Server) Versi Terbaru Unduh Untuk Android
Boom Beach apk Android strategy game update terbaru menghasilkan push aktivitas asosiasi dengan pemain di seluruh dunia internasional untuk membela saya melawan musuh disatukan. Menghadapi bos penipu yang mengerikan, membanjiri transfer pantai dan mengungkap program jahat mereka. Berjuang untuk manajemen sumber daya berharga untuk memperbarui fondasi Anda melawan episode musuh. Pertempuran blackguard jahat dengan kekuatan dan otak selama game strategi pertarungan epik ini. menjadi bagian dari pemain ekstra untuk membuat tenaga kerja yang tidak ada duanya untuk membela saya terhadap misi co-op. Boom beach permainan konsep atau membatasi kekalahan dan liberal sendiri untuk mentransfer dan melakukan. (boom beach mod apk diperbarui)

Jelajahi bumi tropis yang sangat besar dan pastikan kekuatan misterius dari seluruh kristal kehidupan. Assault basis musuh dibebaskan dari tuduhan penduduk pulau perbudakan dan membuka rahasia surga tropis. Boom beach apk lengkap bermain dengan kisaran yang tidak masuk akal dari pemain ekstra menyerang banyak pilihan markas musuh untuk menjarah. Badan PBB yang berusaha untuk menipu dapat selalu menyadari seseorang agen PBB dapat mengizinkan dirinya untuk ditipu. Ahoy, ada landlubbers! Menyelam laut lepas di dalam ole Jolly Rogers yang masuk akal adalah bisnis yang serius. Bajak laut akan terluka dan bajak laut akan menyakiti orang lain. Di sisi itu apakah Anda bisa berdiri?

Jika Anda berkenalan dengan Clash of Clans Boom Beach dapat terlihat sangat berkenalan. Anda mulai dengan basis pulau yang mudah dengan tujuan menjelajahi wilayah yang melingkupi dan membebaskan penduduk asli pulau yang melingkari dari belenggu jahat. Bangun dan tingkatkan kapal - dari kapal perang ke kapal pendarat - untuk menyebarkan pihak pendaratan dan membuang markas lawan.

Pembaruan terbaru memungkinkan Anda menyembunyikan pesan di Obrolan, pembaruan perks dan penggantian tombol G ’ke 'UI dalam Hero Hut untuk mengakses penempatan pahlawan yang belum dicabut. Ada juga pahlawan pengganti yang bisa ditemukan. Namanya adalah Dr. Kavan Dr. Kavan ada di sini. Bebaskan dia dari tingkat HQ Hammerman dua puluh lima. Anda ingin mengukur instrumen level tujuh untuk mencari pangkalan Hammerman ini. Selamat datang di Boom Beach: ikuti inspirasi atau tinggalkan dalam kekalahan! (server modded pantai booming)

Lawan Blackguard jahat dengan otak dan kekuatan selama game strategi pertempuran yang epik ini. Serang basis musuh untuk bebas di pulau perbudakan dan membuka rahasia surga tropis ini. menghasilkan Gugus Tugas dengan pemain di seluruh dunia untuk meminta pada musuh bersama. Scout, rencanakan, lalu BOOM THE BEACH!

Fitur Boom Beach:

Bermain dengan pemain alternatif legiun, raid banyak basis musuh untuk menjarah
Pertempuran untuk manajemen sumber daya berharga untuk meningkatkan basis Anda melawan serangan musuh
Jelajahi bumi tropis yang besar dan temukan kekuatan misterius dari Kristal Kehidupan
Menghadapi Blackguard Bos yang mengerikan dan mengungkap rencana jahat mereka
menjadi bagian dari pemain alternatif untuk membuat Associate Task Force yang tidak ada duanya membutuhkan misi co-op
Sekarang, transfer Sports Boom Beach tiga puluh tiga.110 Apk dari tautan yang diberikan di bawah dan nikmati.
APA YANG BARU:
Pantai Bahagia! Unit area basis pemain yang saat ini dilapisi dengan salju, dan Pohon Pantai dapat diperoleh untuk semua badan Komandan PBB yang masuk di seluruh jumlah liburan.
Prototroops! Unit bidang cetak biru tangki eksperimental baru yang saat ini ditawarkan oleh pedagang.
Kemampuan Perahu Apung Baru - Bom Cryo!
Menambahkan Basis Basebuilder Blackguard tambahan ke bumi.
Dukungan bahasa tambahan untuk Finlandia.

Baca juga :

Tidak ada komentar

to Top