--> Cara Daftar Gocar Agar Langsung Diterima (Lengkap Terbaru)
Home Gocar / Tips Dan Trik

Cara Mendaftar Gocar - Bagi kamu yang sedang mencari tutorial bagaimana cara daftar Gocar, maka sangat tepat bila kamu membaca artikel saya ini karena kali ini blog Ku Santo akan memberikan tips cara daftar Go-Car agar dengan persyaratan yang lengkap agar memudahkan kamu agar cepat diterima. Nah ada baiknya sebelum kamu mendaftar gocar, kamu harus tahu apa itu Go-Car supaya nanti kamu tidak kebingunan jika sudah diterima menjadi salah satu agen Gocar.

Apa Itu Gocar ?


Cara Daftar Gocar Agar Langsung Diterima

Go-Car adalah sebuah layanan transportasi berbasis online yang di miliki oleh perusahaan GOJEK Indonesia. Seperti Gojek, Go-car ini juga menyediakan jasa antar jemput melalui aplikasi smartphone yang nantikan si pengguna atau calon orderan akan menghubungi Agen Gocar melalui aplikasi dengan cara mengaktifkan fitur GPS agar bisa memesan agen Gocar yang terdekat di wilayah calon penumpang. Dan nanti untuk pembayarannya bisa melalui Bank ataupun langsung tergantung dari pihak penumpang mereka akan menggunakan pembayaran lewat mana. Untuk pembayaran melalui Bank biasanya nanti saldo kamu akan terisi dengan sendirinya jika sudah selesai mengantarkan penumpang di tempat tujuan. Jadi jangan khawatir kamu akan tetap di bayar jika menjadi agen Gocar.

Dengan menjadi agen Go-Car maka nanti orderan atau penumpang kamu akan semakin banyak, sebab kita tidak perlu mencari penumpang, cukup dengan nongkrong di daerah yang ramai seperti sekolah atau kamus nanti kamu sudah bisa mendapatkan penumpang. Usahakan ketika sedang nongkrong carilah tempat yang ramai dan selalu aktifkan aplikasi Gocar dan GPS kamu.

Nah sekarang kamu sudah mengetahui apa itu gocar, Sekarang kita lanjut ke langkah selanjutnya yaitu cara daftar Go-car. Agar saat kamu mendaftar gocar cepat atau lebih mudah diterima, kamu harus memenuhi syarat mendaftar Go-car terlebih dahulu. Untuk syarat daftar Gocar bisa kamu baca di bawah ini :

Syarat Mobil Untuk Pendaftaran Go-Car


Cara Daftar Gocar Agar Langsung Diterima


  1. Syarat pendaftaran Gocar yang pertama, kendaraan atau mobil kamu harus terawat dan dalam keadaan bersih, nyaman dan mesin selalu sehat atau tidak gampang mogok.
  2. Untuk tahun produksi mobil harus minimal tahun 2012, jika mobil di produksi tahun 2012 kebawah maka tidak bisa diterima.
  3. Untuk CC mobil minimal 1200 dan maksimal 2000

Nah itulah Syarat pendaftaran Gocar. Nah bagi kamu yang tidak mempunyai mobil ga usah panik, sebab di perusahaan Gojek atau Go-car ini sudah menyediakan fasilitas mobil bagi kamu yang tidak mempunyai atau mobil kamu tidak memenuhi syarat di atas. Kesimpulannya kamu bisa menyewa mobil di perusahaan Gojek atau Gocar dan menggunakannya untuk mendaftar Gocar serta mencari penumpang. Gimana enak kan? atau kamu juga bisa menyewa mobil ditempat lain seperti di rental mobil di dekat tempat tinggal kamu. Sudah banyak kok rental mobil yang menyediakan mobil untuk di sewakan menjadi agen Gocar. Untuk yang tidak mempunyai mobil silahkan kunjungi rental mobil terdekat dan tanyakan pada pemilik rental mobil tersebut.

Baca juga : Cara Daftar Grab FOOD Terbaru

Sekarang saatnya kita lanjut ke inti artikel ini, yaitu cara daftar Go-car atau bagaimana cara bergabung mitra Gocar indonesia. Langsung saja simak tutorialnya di bawah ini :

Cara Daftar Gocar Terbaru



  • Silahkan kamu mengunjugi situs resmi Gojek di link berikut ini https://join.go-jek.com/go-car.
  • Saat sudah berhasil masuk, silahkan kamu isi semua kolom yang sudah di sediakan seperti Nomor telepon, Nomor telepon Cadangan, Alamat email, Nama Depan dan Nama Belakang kamu, Rekening Bank, dan Alamat rumah Lengkap. Isi semua kolom tersebut dengan benar dan jika sudah selesai silahkan kamu klik "Lanjutkan".


Cara Daftar Gocar Agar Langsung Diterima


  • Nanti pihak Gocar akan mengirimkan sebuah pesan melalui nomor telepon yang kamu masukan tadi dan dalam pesan tersebut terdapat sebuah kode. Jika kode sudah diterima langsung saja masukan kode tersebut pada kolom seperti gambar di bawah ini lalu jika sudah memasukan kode klik "Kirim".


Cara Daftar Gocar Agar Langsung Diterima


  • Nanti kamu akan diarahkan ke sebuah halaman untuk mengisi sebuah formulir seperti Kode Bank, Nomor Rekening, Alamat dan lain sebagainya seperti gambar di bawah ini. Jika sudah selesai mengisi formulir tersebut dengan benar, silahkan kamu klik "Lanjutkan".


Cara Daftar Gocar Agar Langsung Diterima


  • Pada halaman ini kamu akan disuruh untuk mengupload atau mengunggah foto dokumen seperti SKCK, KTP, SIM dan Foto kamu. Setelah selesai mengupload semua dokumen tersebut dengan benar klik "Kirim".


Cara Daftar Gocar Agar Langsung Diterima


  • Kemudian silahkan tunggu email dari pihak Go-car yang nanti akan memberitahukan mengenai Interview dan lain sebagainya.

Untuk emailnya mungkin akan memakan waktu cukup lama sekitar 1 jam sampai beberapa hari tergantung dari pihak Gocar. Gimana sudah tahu cara mendaftar Gocar, jika sudah Blog Ku Santo juga akan memberikan prosedur dan syarat apa saja yang di bawa besok ketika di panggil untuk menghadiri Interview dari pihak Go-Car.

Syarat Dan Prosedur Interview Gocar


Cara Daftar Gocar Agar Langsung Diterima


  • Wajib membawa Smartphone yang nanti akan di gunakan ketika menjadi agen Gocar
  • Wajib membawa Sim A/B1/B2 asli serta fotokopi yang masih aktif
  • Wajib membawa STNK mobil yang asli serta fotokopi yang masih aktif
  • Wajib membawa SKCK Asli dan fotokopi
  • Wajib membawa KTP asli dan fotokopi yang masih aktif
  • Wajib membawa Asuransi All Risk asli dan fotokopi
  • Wajib membawa Materai Rp6.000 sebanyak 2 buah
Silahkan persiapkan syarat di atas telebih dahulu dan jika semua persyarat sudah terpenuhi silahkan tunggu panggilan dari pihak Gocar untuk melakukan interview.

Itulah cara daftar Go-Car dengan syarat dan prosedurnya. Ikuti langkah-langkah di atas dengan benar dan penuhi persyaratan yang ada agar nanti ketika kamu mendaftar gocar lebih mudah untuk diterima dan tidak mengalami kendala. Pahami cara diatas dengan cara membacanya berulang kali agar kamu bisa langsung paham dan tidak perlu menanyakan persyaratanya lagi di kolom komentar.

Oke sekian dulu artikel dari saya, semoga artikel ini bisa membantu kamu menjadi agen Gocar dan jangan lupa untuk membagikan artikel ini ke akun sosial media kamu.

Baca juga :

Tidak ada komentar

to Top