--> Cara Mengembalikan Arsip Instagram (Dalam 2 Menit)
Home Instagram / Tips Dan Trik

Cara Mengembalikan Arsipkan Di Instagram - Bila kamu sedang bingung dan sedang mencari cara mengembalikan foto yang diarsipkan di instagram, maka kamu berada di blog yang tepat sebab kali ini Blog Ku Santo akan membagikan tips cara mengembalikan arsip instagram dengan mudah dan cepat. Dan bagi kamu yang belum mengerti cara mengarsipkan foto di instagram serta cara mengembalikan foto yang diarsipkan di instagram, di sini juga Blog Ku Santo akan menjelaskannya dengan lengkap sehingga kamu akan lebih mudah memahaminya.

Sekarang aplikasi instagram memiliki sebuah fitur baru yang berfungsi untuk mengarsipkan foto ataupun postingan. Fitur tersebut akan membuat foto atau postingan kamu menjadi private atau pribadi sehingga hanya kamu saja yang bisa melihat foto atau postingan tanpa kamu perlu menghapus postingan yang bisa menyebabkan kehilangan banyak suka dan komentar dalam postingan tersebut.

Media sosial instagram telah meluncurkan fitur terbarunya yang berfungsi untuk mengarsipkan foto di instagram seperti yang sudah saya jelaskan di atas. Fitur tersebut akan membuat postingan yang sebelumnya publik (dapat di lihat secara umum) menjadi pribadi atau private (hanya bisa di lihat oleh pemilik akun instagram) dan akan membuat suka dan komentar pada postingan tetap utuh. Selain itu kamu juga bisa mengembalikan video atau foto di instagram menjadi publik seperti semula hanya dengan sekali klik saja. Dulu fitur ini hanya bisa digunakan oleh beberapa pengguna instagram saja, akan tetapi pada bulan juli 2017 fitur arsipkan ini telah tersedia di semua pengguna instagram di seluruh dunia.

Cara Mengembalikan Arsip Di Instagram


Cara Mengembalikan Arsip Instagram

Ketika menggunakan fitur arsipkan di instagram terdapat beberapa laporan bahwa ketika seseorang telah menghapus akun instagram secara permanen maupun sementara dan ketika itu juga terdapat foto atau postingan yang sudah kamu arsipkan, maka ketika kamu memulihkan akun instagram tersebut foto ataupun postingan yang sudah kamu arsipkan sebelumnya tidak bisa dikembalikan seperti semula sebab sudah di hapus secara permanen oleh pihak instagram. Nah agar kamu lebih mudah mengerti serta tahu cara kerja fitur tersebut, maka sebelum saya memberikan tips cara mengembalikan arsipkan di instagram ini, saya juga akan memberikan cara arsipkan foto di instagram.

Baca juga : Ini Dia BBM Versi Terbaru

Cara Arsipkan foto Atau Postingan Di Aplikasi Instagram



  1. Silahkan kamu jalankan aplikasi Instagram lalu kamu pilih ikon profil.
  2. Untuk cara mengarsipkan postingan atau foto yang sudah kamu publikasikan, Silahkan kamu pilih tanda (opsi) pada bagian atas postingan setelah itu pilih Arsipkan.
  3. Selesai sekarang kamu sudah berhasil mengarsipkan foto ataupun postingan di akun instagram. Teman ataupun pengikut yang kamu miliki sudah tidak bisa melihat postingan tersebut

Nah sekarang kamu sudah paham cara arsipkan foto instagram dan sekarang kita lanjut ke cara mengembalikan foto tersebut.

Cara Mengembalikan Foto Yang Diarsipkan Di Instagram


Supaya bisa membuka arsip di instagram, yang pertama kamu lakukan yaitu membuka aplikasi instagram lalu tekan icon yang bertuliskan Arsip Baru yang berada pada sudut kanan atas profil. setelah itu kamu pilih show on profile serta sekarang kamu tinggal memilih foto atau postingan mana saja yang akan kamu kembalikan seperti semula.

Tapi perlu kamu catat, cara di atas hanya berhasil pada aplikasi instagram versi minimal 10.21 ke atas untuk smartphone android maupun IOS yang bisa kamu perbarui atau unduh dengan gratis di Google play store maupun di Apple App store. Jadi perbarui terlebih dahulu aplikasi instagram yang kamu miliki.

Itulah cara arsipkan dan Cara Mengembalikan Arsip Instagram. Silahkan coba cara di atas dengan benar. Sekian artikel yang sederhana ini, jangan lupa untuk membagikan artikel ini ke akun sosial media kamu. Terimakasih sudah berkunjung

Baca juga :

Tidak ada komentar

to Top