--> Cara Setting Anonytun Telkomsel Videomax (Bug Terbaru)
Home Internet Gratis / Tips Dan Trik

Cara Setting Anonytun TelkomSel Videomax Menjadi Flash - Videomax adalah salah satu paket internet yang lumayan populer sampai saat ini. Paket videomax ini tergolong paket internet yang murah dan biasanya paket videomax di jadikan paket bonus, sehingga rata-rata para pengguna kartu telkomsel sudah memiliki paket videomax ini di dalam kartu telkomsel mereka dan biasanya di gunakan menonton film dengan menggunakan aplikasi Viu dan Hooq. Tapi sekarang kita sudah bisa merubah paket videomax menjadi kouta flash atau kouta biasa namun dengan batuan sebuah aplikasi internet gratis. Ada beberapa aplikasi yang bisa merubah kouta videomax menjadi kouta flash, sehingga kita bisa menggunakan kouta atau paket tersebut dengan bebas.

Dari yang saya tahu, terdapat 3 aplikasi yang dapat mengubah kouta videomax menjadi kouta reguler ini seperti Http injector, Kpn Tunnel Ultimate dan Anonytun. Semua aplikasi tersebut bisa anda download di google plays store secara gratis. Untuk bisa mengubah kouta videomax menjadi kouta biasa membutuhkan beberapa settingan atau konfigurasi yang harus kita terapkan di aplikasi tersebut. Namun ada satu aplikasi yang sangat mudah sekali di setting adalah anonytun, karena aplikasi anonytun ini tidak membutuhkan SSH premium dan Config agar bisa merubah paket videomax menjadi paket flash.

Cara Setting Anonytun Telkomsel


Cara Setting Anonytun Telkomsel Videomax 2018

Saat kita menggunakan Aplikasi Anonytun untuk merubah paket videomax menjadi paket flash, kita hanya membutuh sebuah url bug dan host yang masih aktif. Untuk mencari bug dan host kouta videomax ini juga tidak terlalu susah, karena kita tinggal melihat aplikasi mana saja yang bisa digunakan untuk mengakses paket videomax ini. Contohnya saja, kita menggunakan aplikasi Hooq, nah anda tinggal mencari ulrnya saja, seperti contohnya hooq.net atau www.hooq.com. Namun jika kalian malas untuk mencari bug videomax, saya akan memberikan daftarnya. Silahkan lihat daftar bug videomax terbaru di bawah ini.

Daftar Bug Videomax Terbaru

1. viu.com : 80
2. play.hooq.tv : 80
3. supersoccer.tv : 443
4. prod-in.viu.com : 80
5. prod-api.supersabar.com : 80

Silahkan pilih salah satu bug videomax di atas, kalo saya biasanya menggunakan bug prod-api.supersabar.com karena memang bug videomax telkomsel tersebut sangat cepat di gunakan di daerah saya.

Nah saat ini kita sudah mendapatkan bug videomax telkomsel yang akan kita masukan di dalam aplikasi anonytun. Sekarang saatnya kita cara merubah paket videomax menjadi paket flash menggunakan aplikasi anonytun. Untuk yang belum tahu caranya tidak usah khawati karena kali ini blogkusanto akan memberikan tutorial cara merubah paket videomax menjadi flash atau kouta biasa. Untuk tutorialnya bisa anda simak di bawah ini.

Baca juga : Cara Ubah File PDF ke Word Terbaru

Cara Setting Anonytun Untuk Telkomsel Videomax


1. Download dan instal aplikasi anonytun. Untuk anda yang belum mempunyai aplikasi anonytun bisa mendownloadnya di google play store.

2. jika aplikasi anonytun sudah terpasang di smartphone android anda, langsung saja buka aplikasi tersebut lalu di halaman depan aplikasi klik menu "Stealth Setting" seperti gambar di bawah ini.

Cara Setting Anonytun Telkomsel Videomax 2018

3. Setting parameternya seperti ini :

Stealth Tunnel : ON
Connection Protocol: SSL
Connection Port: 443
Connection Via Parent Proxy: OF
Custom TCP/HTTP Headers: OF
Advanced SSL Settings: ON

Jika anda masih belum jelas, silahkan lihat gambarnya di bawah ini :

Cara Setting Anonytun Telkomsel Videomax 2018

4. Jika sudah semua sudah di setting dengan benar, pilih menu "Edit SSL Setting" dan edit sepeti ini :

Cara Setting Anonytun Telkomsel Videomax 2018

True SSL (Anti DPI): Ceklis
Spoof Host:port: Ceklis
Spoof Host: bug videomax yang anda punya
Spoof Port: 443

5. Setelah semua selesai di setting, klik "save" untuk menyimpan semua settingan yang sudah anda ubah.

6. sekarang kita masuk di halaman depan aplikasi. Pilih "Connect" untuk menjalankan aplikasi tersebut. Perhatikan di bagian statusbar smartphone android anda, jika di statusbar sudah terlihat 2 icon anonytun maka tandanya aplikasi sudah berhasil terkoneksi dengan server.


Sekarang saatnya anda mengetes apakah kouta videmax sudah menjadi kouta flash atau belum dengan cara membuka dan menonton video di youtube, setelah selesai menonton langsung saja cek kouta videomax anda dan jika kouta videomax tersebut terpotong atau berkurang maka anda sudah berhasil merubah kouta videomax menjadi kouta flash.

Jangan menggunakan aplikasi anonytun ini secara bersamaan, maksudnya jika anda sedang menonton youtube dengan bantuan aplikasi anonytun jangan di bersamaan dengan mendownload lagu ataupun game karena nanti kouta flash atau kouta biasanya yang anda miliki juga akan ikut terpotong.

Catatan :
Bila aplikasi anonytun tidak bisa konek dan menampilkan sebuah notifikasi "Connecting Timeout", "Memvalidasi Payload" atau "Connecting Failed", langsung saja ubah di bagian settings yang semula 443 menjadi 80, atau 80 menjadi 8080 dan 8080 menjadi 443. dan silahkan konekan lagi aplikasi tersebut.

Namun jika aplikasi anonytun masih belum konek juga, silahkan coba untuk merestar data internet anda dan konekan sekali lagi aplikasi anonytun.

Bagaimana, cukup mudah kan cara setting anonytun telkomsel ini?. Silahkan coba tutorial di atas dengan benar agar anda bisa mengubah kota vieomax menjadi flash dan bisa menggunakan kouta tersebut untuk menonton film atau bermain game online. Semoga artikel ini bermanfaat dan bisa membantu anda merubah paket videomax. Sekian dan semoga berhasil.

Baca juga :

Tidak ada komentar

to Top