--> Pengertian Diet Debm (Diet Enaks Bahagia Menyenangkan)
Home Artikel Kesehatan

Apa Itu Diet DEBM - Banyak yang belum tahu, apa itu diet Debm ? Diet Debm (Enaks Bahagia Menyenangkan) adalah salah satu diet yang sedang populer saat ini dikalangan para pecinta program diet karena memang diet ini bisa membuat kita kenyang saat kita menjalani diet sehat tersebut. Diet ini dapat menurunkan berat badan tubuh sebanyak 2kg sampai 4kg dalam seminggu.

Program Diet Debm berfokus untuk mengurangi asupan karbohidrat namun memperbanyak asupan protein di dalam tubuh dan di dalam program diet ini terdapat beberapa makanan yang harus di hindari seperti : Ubi, Nasi, Mie, Gula serta semua buah-buahan kecuali buah alpukat.

Apa Itu Diet DEBM?


Apa Itu Diet Debm
Apa Itu Diet Debm
Diet Debm ini termasuk dalam kategori diet sehat alami sehingga bisa menurunkan berat badan secara alami tanpa obat pelangsing dan tanpa olahraga pun kita bisa menurunkan berat badan dengan mudah. Seperti yang sudah di jelaskan, diet ini menganjurkan kita untuk tidak memakan makanan berkarbohirat seperti makanan dengan olahan tepung, minuman atau makanan yang mengandung gula, mie atau mie instan, kentang, ubi, singkong, beras merah, beras hitam dan beras ketan.

Semua makanan atau bahan makanan tersebut diganti dengan rebung, telur, lobak, asparagus, alpukat, sayuran daun, buncis, jamur dan wortel.

Untuk buah-buahan yang dilarang dalam diet Debm ini seperti : Pepaya, Pisang, Melon, Mangga dan lain sebagainya terkecuali buah alpukat. Namun ada beberapa buah yang dapat di konsumsi (dalam porsi yang sedikit saja) saat sedang menjalani program diet Debm ini seperti : Jambu air, Pir, Apel dan Strawbery.

Baca juga : Cara Ampuh Mengecilkan Lengan Tangan Atas Wanita

Saat kita mengikuti diet sehat Debm ini kita diperbolehkan untuk mengkonsumsi makanan yang di olah dengan bahan tambahan garam dan minyak sehingga tidak akan membuat kita bosan saat menjalani program diet sehat ini, namun minyak yang boleh digunakan untuk mengolah makanan saat menjalani program diet sehat ini adalah minyak lemak ayam dan minyak kelapa (Barco).

Alasan kenapa Diet Debm ini melarang kita untuk menghindari makanan berkarbohidrat tinggi dan meenggati semua menu makanan kita dengan makana yang mengandung protein tinggi karena protein dapat membuat kita merasa kenyang lebih lama dan protein juga dapat membantu tubuh membakar lemak sehingga tubuh akan dengan mudah membakar lemak saat kita mengikuti program diet tersebut.

Nah itulah pengertian Diet Debm (Enaks Bahagia Menyenangkan) dan larangan diet Debm yang harus anda ketahui. Diet ini termasuk dalam kategori diet sehat yang kecil resiko jadi sangat aman digunakan untuk menurunkan berat badan tubuh secara alami.

Sekian dulu artikel kali ini, semoga artikel tentang Pengertian Diem Debm ini bisa membantu kamu dalam program diet nya.

Baca juga :

Tidak ada komentar

to Top