--> Pengertian Diet OCD Untuk Pemula Yang Terbukti Berhasil
Home Artikel Kesehatan / Diet

Apa itu Diet OCD - Diet OCD atau Obsessive Corbuzier Diet adalah salah satu program diet yang dulu di perkenalkan oleh salah satu artis sulap Indonesia yakni om Deddy Corbuzier. Banyak pendapat yang mengatakan metode diet OCD ini cukup berbahaya karena di dalam diet tersebut terdapat jadwal atau jendela makan yang mengharuskan kita untuk tidak makan dalam waktu belasan sampai puluhan jam.

Pengertian Diet OCD


Pengertian Diet OCD
Pengertian Diet OCD
Diet OCD ini hampir sama seperti saat kita berpuasa namun agak berbeda, karena jika didalam berpuasa kita tidak boleh memakan atau meminum apapun, di dalam diet OCD ini kita masih bisa meminum minuman tapi hanya air putih atau air mineral saja agar tidak terkena dehidrasi. Namun kita tidak boleh memakan makanan dalam waktu atau jadwal yang sudah di tentukan.

Jadwal atau waktu makan di dalam diet OCD ini disebut dengan jendela makan, dan di dalam jendela makan diet OCD tersebut terdapat 3 level yang semakin tinggi level yang kita lalui, maka akan semakin berat kita menjalani diet OCD tersebut. Walaupun terdengar sangat berat, namun untuk anda yang sudah terbiasa menahan lapar atau berpuasa di bulan Ramadhan pasti tidak akan mengalami kesulitan saat menjalani diet OCD ini. Tertarik? Pelajari sampai tuntas ya.

Memang diet OCD ini cukup berat bagi anda yang tidak terbiasa menahan lapar berjam-jam, akan tetapi jika anda berhasil menerapkan program diet OCD ini dengan benar dan tidak melanggar peraturan diet OCD, maka anda pasti akan mendapatkan berat tubuh ideal yang sudah lama anda impikan.

Baca juga : Pengertian Diet MAYO

Nah untuk anda yang ingin menurunkan berat badan dengan cepat selama seminggu, anda bisa mencoba salah satu program diet sehat ini. Silahkan anda langsung saja baca artikel lainnya di situs ini.

Bagaimana sudah tau ya apa itu diet OCD dan pengertiannya. Untuk pembahasan lebih lengkapnya mudah-mudahan dapat diulas.

Oke sampai di sini dulu artikel tentang pengertian diet OCD untuk pemula ini, semoga artikel ini bermanfaat. Terima kasih sudah berkunjung.

Baca juga :

Tidak ada komentar

to Top