--> Daftar Game Android Offline & Online Terbaik
Home Hiburan

Game Android Offline & Online Terbaik - Game Android mobile memang sangat di minati banyak orang mulai dari anak kecil, remaja hingga dewasa. Bahkan banyak yang sudah kecanduan bermain game android hingga berjam-jam dan bahkan seharian hanya ditemani oleh berbagai macam game Android. Hal ini di sebabkan karena kita dengan mudah dapat mencari atau download berbagai macam game Android di Google Play Store maupun di Internet.

Para pengembang game-game android terus berlomba-lomba menciptakan berbagai macam versi game untuk mendapatkan banyak peminat. Game android memang terbagi dalam berbagai macam kategori, contoh Game RPG, Strategi, Game Anak, Game Santai dan masih banyak lagi. Syarat untuk bisa memainkan game android pun sangat mudah, kita hanya perlu mempunyai smartphone android dan koneksi data jika game yang kita mainkan membutuhkan koneksi data

Daftar Game Android Offline & Online Terbaik




Disini kita akan membahas mengenai beberapa game Android terbaik. Jika kamu pemburu game Android terbaik maka kamu datang di artikel yang tepat karena disini kita akan membahas game android terbaik 2017 dan tentunya kamu dapat download game android terbaik ini secara gratis tanpa dipungut biaya dan pajak.

1. CrashLands



kamu penggemar game petualang? jika iya maka game ini cocok buat kamu. dalam game ini kita berperan dalam sebuah karakter Flux Dabes, yaitu karakter supir truk galaxy yang tersesat di sebuah planet asing yang bernama Woanope. Tapi tenang saja kita akan ditemani robot keren yang akan membantu kita bertahan hidup.

2. Oceanhorn



Suka bermain game Android RPG? sudahkan mencoba game yang satu ini? Oceanhorn bisa menjadi pilihan terbaik kamu karena dalam game RPG Action Adventure ini kamu akan berpetualangan ke berbagai belahan dunia untuk bisa menemukan ayah kamu tidak hanya itu kamu juga akan menemukan banyak musuh.

3. Dungeon 4



Ini adalah game android terbaik karena game ini tidak perlu menggunakan koneksi data selain itu game ini juga memiliki fitur grafis yang sangat bagus. Bagi kamu yang suka game Android RPG kamu wajib mencoba game yang satu ini. Game yang sangat complit dengan berbagai fitur seperti senjata, karakter dan masih banyak yang lainya. Langsung saja download game Dungeon 4 ini dan mainkan gamenya.

4. Assassin's Creed Pirates



Game petualang ini tidak perlu diragukan lagi. Game ini sudah cukup populer di kalangan para gamers dan sudah di unduh jutaan kali di Google Play Store. Game yang mempunyai grafis dan pengelolaan audio yang asyik serta bagus ini membuatnya masuk dalam game Android terbaik 2017 dan tentunya game ini gratis serta bisa di mainkan secara offline.

5. Cars Fast As Lightning



Game ini merupakan game paling sering dimainkan oleh para gamers Android. Karena game ini di buat berdasarkan film animasi Cars, Tentu kamu sudah sering nonton film animasi tersebut. Dalam versi game, Cars termasuk dalam game Android terbaik bukan hanya karena film animasinya tapi juga karena desain grafis 3D yang sangat bagus serta beberapa karakter yang dapat kamu mainkan dalam game Android tersebut. ayo buruan download dan mainkan game ini.

Baca juga :

Tidak ada komentar

to Top