--> Lupa Kata Sandi COC Cara Mengatasinya (Paling Ampuh)
Home Clash Of Clans / Permainan

Lupa Kata Sandi COC - Bagaimana Cara mengatasi lupa Kata Sandi Akun COC dan Gmail ? Lupa adalah sifat yang manusiawi seluruh orang tentu pernah merasakan lupa baik tersebut hal yang  sepele maupun urusan besar, dalam bermain clash of clans juga demikian khususnya dalam megingat kata sandi akun coc (clash of clans) atau akun google gmail kita.

Baca Juga :
Base War COC Th 8 Terkuat

Terkadang tanpa disadari kata sandi gmail atau akun coc yang anda ingat sebelumnya tiba-tiba tak ingat kembali, maka disitu kadang anda merasa kesal jengkel dan marah, wah bagaimana ini metodenya biar akun saya dapat diakses kembali? ujar tanya sahabat saya yang pernah lupa dengan kata sandi akun coc nya.

Apa Itu Permainan COC (Clash of Clans)


Clans Of Clans

Clash of Clans ialah sebuah game Strategi di mana pemain membina komunitas, mengajar pasukan, dan menyerang pemain lain guna mendapatkan emas, trophy ,elixir dan dark elixir, membina pertahanan yang mengatur base pemain dari serangan pemain lain, serta untuk meningkatkan keterampilan maupun jumlah pasukan yang dimiki.

Lupa Kata Sandi COC


Baiklah bila kamu lupa dengan kata sandi akun clash of clans atau akun google kamu maka disini saya akan memberikan tips atau langkah-kangkah cara mengganti kata sandi coc yang dapat membantu memulihkan akun clash of clans kita

Namun sebelum anda kita membahas cara mengatasi lupa kata sandi coc ada baiknya kamu simak terlebih dahulu tips sederhana supaya kata sandi clash of clans kamu tidak gampang lupa dan tidak terulang kembali yang ke dua kalinya.

Gunakan kata sandi yang sehubungan dengan memori kita silahkan sertakan tanggal bulan dan tahun kelahiran anda intinya pakai sandi yang gampang di ingat namun sulit diprediksi oleh orang lain. Silahkan catat kata sandi dan tulis di kertas, note, handphone atau yang lainnya, supaya ketika anda lupa kita dapat melihatnya kembali.

Dengan mengerjakan dua tips tersebut bisa kemungkinan kecil anda akan tak akan lupa dengan password/ kata sandi coc

Namun jika kita telah terlanjur lupa password/sandi coc anda maka tahapan atau langkah yang mesti anda lakukan ialah sebagai berikut.

 Cara Mengatasi Lupa Kata Sandi Akun COC


  1. Buka laman Masalah Saat Masuk 
  2. Pilih saya tidak tahu sandi saya maka akan hadir tampilan diatas
  3. Lalu masukkan akun clash of clans/ gmail anda
  4. Kemudian kamu akan di  bawa ke halaman berikutnya yaitu kamu diminta supaya memasukkan password kata sandi akun coc atau gmail kamu klik Saya tidak tahu
  5. Kemudian kamu secara otomatis pergi  ke laman verifikasi no telp pilih Pesan Teks (SMS) kemudian tap lanjutkan
  6. Tunggu sejumlah detik sampai kamu memperoleh SMS kode verifikasi dari google
  7. Lalu lakukan kode verifikasi di kotak menu verifikasi tadi
  8. Kemudian kamu akan mendapat  halamana notifikasi dari google yang bertuliskan selamat kamu berhasil mengubah kata sandi gmail anda.

Catatan :
Jika nomor telpon yang sobat masukan hilang, lebih baik sobat ganti email coc sobat dengan mengubah email coc, tetapi sebelum melakukan cara tersebut ada baiknya sobat mencoba tips yang sudah saya jelaskan di atas

Jika sobat melakukan tips yang sudah saya jelaskan diatas dengan benar maka dengan begitu akun clash of clans atau akun gmail sobat sekarang sudah bisa diakses seperti semula . Oke sekian dulu artikel Cara Mengatasi lupa kata sandi COC atau akun Gmail. Terimakasih Sudah Berkunjung.

Baca juga :

to Top