--> Game Android RPG Offline Paling Populer Gratis
Home Permainan

Game Android RPG Offline - Game Android RPG Offline adlah permainan yg dapat kamu mainkan di gadget kesayangan kamu tanpa harus koneksi internet. Game Android RPG ini bsa kamu dapatkan di Google Play Store secara gratis.Pada game android yang bertema RPG selalu diunggulkan tampilan grafik 3D yg tinggi, sehingga membuat game RPG ini semakin seru dan asyik untuk dimainkan.

Baca Juga
Donlot Permainan Berkebun Android

Namun kekurangan dari game ini, kamu harus menon-aktifkan beberapa aplikasi agar baterai android dapat bertahan lebih lama. Kali ini Blog Ku Santo akan membahas tentang game Android RPG Offline paling populer dan gratis, yuk langsung saja simak informasi lengkapnya!

Game Android RPG Offline Paling Populer Gratis


1. The Chronicles of Inotia 4


The Chronicles of Inotia 4
The Chronicles of Inotia 4

The Chronicles of Inotia 4 merupakan game android RPG Offline yg dapat dimainkan pda gadget Android kesayangan kamu. Dalam permainan ini, kamu akan diajak berpetualang dan akan dihadapkan dgn beberapa musuh yg berupa monster serta mengumpulkan artefak yg berbeda.

The Chronicles of Inotia 4 . Membantu 2 pahlawan, Lucio dan Ameli, dalam petualangan menakjubkan mereka yg ditakdirkan oleh nasib mereka berdua. Pertempuran monster dan mengumpulkan artefak yg berbeda. Berpetualang di dunia fantasi yg besar. Membantu dua pahlawan menemukan tujuan rahasia mereka dan mencari tahu kemana nasib akan membawa mereka. Melawan bermacam monster kuat dgn menggunakan berbagai skill yg berbeda.

2. Dungeon Hunter 4


Dungeon Hunter 4
Dungeon Hunter 4

Game dugeon Hunter 4 ini juga tidak kalah menarik dari game sebelumnya, jenis atau kategori game petualangan yg di ciptakan oleh sebuah developer game ternama dunia yaitu Gameloft ini juga menawarkan kita bnyak tantangan di di dalam game RPG offilne ini, berbagai macam stage dgn rintangan yg berbeda-beda akan ditemukan pemainnya ketika memainkan game RPG tersebut.

Dan perlu diketahui bahwa game Dungeon Hunter 4 Docomox ini juga di klaim sebagai salah satu game dgn tingkat visual grafis terbaik hingga saat ini, karena game ini juga sudah mengusung berbagai macam efek visual 3D dan berbagai macam skill yg membuat tampilan game seolah nyata dan semakin seru.

3. Dark Slayers


Dark Slayers
 Dark Slayers

Game Android RPG Offline selanjutnya adlah Dark Slayers. Permainan ini menggunakan beberapa sistem pertarungan dan tampilan yg menarik. Untuk sisi grafis sendiri, Dark Slayers menggunakan grafis 2D yg berkualitas tinggi dgn aksi yg memukau dan pastinya akan membutamu senang.

Pada Dark Slayers, kamu akan berpetualang untuk melawan monster untuk menyelesaikan misi dgn jalur cerita yg sangat menarik. Dalam permainan ini, kamu juga dapat bertarung secara online melawan pemain lainnya.

4. SoulCraft – Action RPG


SoulCraft – Action RPG
SoulCraft – Action RPG

SoulfCraft merupakan salah satu Game Petualangan Offline RPG Android Terbaik. Game dgn jenis petualangan ini merupakan game yg di ciptakan dan dikembangkan oleh salah satu developer game yaitu MobileBits GmbH, game tersebut juga masuk pda salah satu game Android terbaik dgn kategori petualangan.

Hal tersebut tentu saja karena game ini menyuguhkan jalan cerita yg menarik dan juga akan membuatmu tertantang dalam memainkan game RPG offline ini, dgn kualitas visual grafis yg sudah sangat baik yg sudah menggunakan efek visual 3D.

5. Shadowrun Returns


Shadowrun Returns
Shadowrun Returns

Shadownrun juga merupakan game RPG yg bsa kamu mainkan secara offline. Shadownrun Returns menjadi game RPG terbaik di tahun 2013, hingga kini Shadowrun Returns tetap menjadi salah satu yg terpopuler. Keunggulan game ini tentunya adalah grafis 3D yg memukau, pilihan senjata yg bermacam-macam, dan tentu saja bsa dimainkan baik online maupun offline di smartphone Android kamu.

Game ini bercerita tentang kamu yg menjadi agen bayaran dgn beragam skill dan bekerja di bawah bayang-bayang. Pasti kebayang kan serunya mengerjakan berbagai misi dgn memanfaatkan skill mekanik sekaligus menggunakan magic?

Baca Juga
15 Permianan Tembak Tembakan Terbaik Android
Donlot Permainan Perang Android

Itu kumpulan game Android RPG Offline Paling populer dan gratis yg dapat kamu unduh dan mainkan di gadget berbasis Android. Semoga informasi yg saya berikan dapat memberikan referensi bagi kamu untuk mendapatkan game android RPG terbaik dan paling populer masa kini. Terimakasih sudah berkunjung.

Baca juga :

Tidak ada komentar

to Top